Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Tiket Masuk Kolam Renang Cipanas Indah Terbaru 2024



Liburan Kagarut yuk, berendam dan berenang di Cipanas pasti seru nih. Disana ada banyak pilihan kolam renang yang bisa kamu kunjungi. Salah satunya adalah Kolam Renang Cipanas Indah.

Halo sahabat traveler, kali ini saya akan membahas tentang wisata Garut, khususnya mau mengulas HTM Cipanas Indah, dimana kolam renang yang satu ini adalah salah satu kolam renang populer yang ada di Cipanas. Kolam renang dengan air panas alami dari Gunung Guntur dijamin dapat menyegarkan kembali tubuh kamu yang kelelahan.


Cipanas Indah merupakan salah satu tempat wisata air yang terletak di Garut, Jawa Barat. Tempat ini menawarkan kolam renang yang bersih, menyenangkan dan menenangkan yang cocok dikunjungi oleh keluarga, pasangan maupun teman-teman. Berikut ini beberapa hal yang dapat menjadi referensi untuk anda yang ingin berkunjung ke Cipanas Indah.

Setiap hari Sbatu, Minggu dan musim liburan sudah pasti, kolam renang yang satu ini akan banyak dikunjungi wisatawan. Kebanyakn dari mereka berasal dari luar Garut. 


Tiket Masuk Cipanas Indah



Kolam renang Cipanas Indah menawarkan suasana yang nyaman dan menenangkan dengan air yang jernih dan bersih. Pengunjung dapat berenang atau bermain air di kolam yang memiliki kedalaman antara 1 - 1,5 meter. Kolam renang ini dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat berganti pakaian, kamar mandi, dan area berjemur.

  • Anak/Dewasa: Rp. 15.000 Weekday Rp. 20.000/Orang
  • Anak/Dewasa: Rp. 20.000 Weekday Rp. 225.000/Orang

Ada dua kolam renang yang tersedia disini. pertama kolam renang anakyang dangkal dan kolam renang dewasa dengan kedalam  standard. Airnya jernih dan hangat serta lumayan cukup luas..

Fasilitas Cipanas Indah



Untuk fasilitas di Cipanas Indah yah lumayan lengkap, tempat parkir kendaraan, ada WC umu, ada kamar ganti dan kamar bilas yang kebersihannya juga lumayan, meskipun tidak terlalu bagus namun cukup terawat. Selain kolam renang, Cipanas Indah juga menyediakan beberapa fasilitas lainnya seperti:

  • Area Parkir
Tersedia area parkir yang cukup luas untuk kendaraan pengunjung.

  • Kamar Mandi
Tersedia kamar mandi dan fasilitas mandi yang bersih dan nyaman.

  • Warung Makan
Pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman di warung makan yang tersedia di area kolam renang.

  • Gazebo
Tersedia beberapa gazebo yang bisa digunakan oleh pengunjung untuk bersantai atau berkumpul bersama.

  • Playground
Untuk pengunjung yang membawa anak-anak, Cipanas Indah juga menyediakan area playground yang bisa digunakan untuk bermain anak.

Cipanas Indah bukan hanya ada kolam renang saja, karena tempat ini aslinya memang sebuah hotel melati kelas 3 dimana kolam renang adalah salah satu fasilitasnya. Namun kolamnya dibuka juga unutk umum.

Alamat & Lokasi Cipanas Indah

Kolam renang Cipanas Indah berlokasi di Jalan Raya Cipanas KM 4, Garut, Jawa Barat. Dari pusat kota Garut, jarak tempuh ke Cipanas Indah sekitar 4,5 km dengan waktu tempuh sekitar 15 menit dengan kendaraan bermotor. Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum seperti angkutan kota (angkot).

Alamat: Jl. Raya Cipanas No.151, Rancabango, Kec. Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151
Telepon: (0262) 233736

Lokasinya berada ditengah anatara Antralina dan Lembur Kuring. Tanyain aja kepada tukang parkir nanti pasti duitunjukin dan di arahin.

Nah itulah sedikit infor seputar harga tiket masuk Kolam Renang Cipanas Indah. Kesimpulannya adalah, kolam renang ini cocok banget untuk liburan keluarga karena harga tiketnya murah meriah jadi gak bikin saku jebol. Untuk sekedar berenang dan bersenang-senang bersama anak ya lumayan lah ya.

1 comment for "Tiket Masuk Kolam Renang Cipanas Indah Terbaru 2024"

  1. Lumayan sih...cuman ga pake waterboom ajah...
    Tiket masuk kolam 15000 s/d 25000
    Tiket masuk tempat parkir 10000/mobil..gatau klo motor
    20000 bayar cuci mobil..katanya..ntah dicuci ntah ngga...padahal ga dusuruh...tp tetap diminta uangnya..
    Padahal waktu sy kesana hari lg hujan...
    Knp mesti dicuci..sapa yg nyuruh nyuci..?

    Tp tetap harus bayar...
    Saran aja ke sobat yg mau kesana...
    Bagus dikasih tulisan dikaca depan ...ga perlu dicuci...ya..kecuali memang mo dicuci...tp bagusan ketempat cuci...😁😁😁

    ReplyDelete