Widget HTML Atas

Alamat Dan Nomor Telepon J&T Garut Terbaru 2021

Semakin berkembangnya koneksi internet di Garut seiring dengan itu maka bisnis online juga semakin pesat khusunys jual-beli online. Banyak Toko Online Di Garut mulai bermunculan sejak adanya jaringan internet. Untuk melakukan pengiriman barang para pedagang online biasanya menggunakan jasa pengiriman (Kurir) dan menjalin kerjasama dengan perusahaan expedisi yang sudah terpercaya seperti JNE, J&T, TIKI, dan POS. Untuk Anda yang sedang mencari informasi mengenai daftar alamat dan nmoro telepon agaen J&T berikut ini daftar alamat dan nomor teleponnya.


Informasi dibawah ini merupakan seputar alamat kantor jasa pengiriman barang, paket dan dokumen J&T Express pusat cabang Garut Jawa Barat, apabila Anda hendak menggunakan layanan jasa ekspedisi dari perusahaan I&T Express Indonesia ini bisa langsung anda cek alamat dan nomor telepon yang bisa dihubungi.

J&T Express Garut


Alamat: Jl. Merdeka No.25, Jayaraga, Kec. Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151
Telepon: (0262) 489205

J&T Express Cikajang

Alamat: Jl. Raya Garut - Cikajang, Mekarsari, Cikajang, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44171
Jam buka:  Buka ⋅ Tutup pukul 20.00
Telepon: (0262) 2810051

J&T EXPRESS GARUT04 (LELES AREA)

Alamat: Jl. Trisula, Leles, Kec. Leles, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44152
Jam buka: Buka ⋅ Tutup pukul 21.00
Telepon: (0262) 2850617

J&T Garut Tarogong Kaler

Alamat: Jl. Raya Bandung - Garut ByPass Cicalengka No.14, Jati, Kec. Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151
Jam buka:  Buka ⋅ Tutup pukul 18.00
Telepon: (021) 80661888

J&T Express CP Tarogong Kidul (Pemda)

Alamat: Sukagalih, Kec. Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151
Jam buka:  Buka ⋅ Tutup pukul 20.00
Telepon: (0262) 2804847

J&T Tarkal

Alamat: Unnamed Road, Jati, Kec. Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151
Jam buka: Buka ⋅ Tutup pukul 22.00
Telepon: (0262) 2801288

J&T EXPRESS GRT08 WANARAJA

Alamat: Wanajaya, Wanaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44183
Jam buka: Buka ⋅ Tutup pukul 20.00

J&T GRT05

Alamat: Jl. Ahmad Yani No.17, Sucikaler, Kec. Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44182
Telepon: (0262) 2801996

J&T Express Limbangan

Alamat: Jl. Nasional III, Limbangan Tengah, Kec. Balubur Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44186
Jam buka: Buka ⋅ Tutup pukul 20.00
Telepon: (0262) 2830048

J&T EXPRESS GRT06

Alamat: Jalur Kereta Api Garut - Cikajang No.79, Simpangsari, Cisurupan, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44163
Jam buka: Buka ⋅ Tutup pukul 20.00

J&T Collection Point Tarogong Kaler

Alamat: Jl. Otista No.234, Pananjung, Kec. Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151

J&T GRT13 Karacak

Alamat: Jl. Karacak No.37, Kota Kulon, Kec. Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44112
Jam buka: Buka ⋅ Tutup pukul 20.00
Telepon: (0262) 2790173

Kantor J&T EXPRESS Leles

Alamat: Jl. Raya Leles No.4, Salamnunggal, Kec. Leles, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44152
Jam buka:  Buka ⋅ Tutup pukul 20.00
Telepon: (0262) 2850248

J&T Malangbong

Alamat: Jl. Nasional III No.64, Sukamanah, Kec. Malangbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44188
Jam buka: Tutup ⋅ Buka pukul 07.00
Telepon: (0262) 2820087

J&T Banyuresmi GRT15

Alamat: Unnamed Road, Banyuresmi, Kec. Banyuresmi, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44191

J&T Exprees Limbangan Tengah
Alamat: Limbangan Tengah, Kec. Balubur Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44186
Telepon: 0896-1691-9974

J&T Express bungbulang

Alamat: Jl. Rajawali No.2, Bungbulang, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44165
Jam buka: Buka ⋅ Tutup pukul 20.00
0822-1665-0169

J&T EXPRESS SAMARANG

Alamat: Jl. Raya Kamojang kp.pajagan No.rt05/05, Samarang, Kec. Samarang, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44161
Jam buka:  Buka ⋅ Tutup pukul 20.00
Telepon: (0262) 2805068

J&T GRT18 CILAWU

Alamat: Jl. Garut - Tasikmalaya KP. GENTENG No.KM. 6,5, Pasanggrahan, Kec. Cilawu, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44181
Jam buka: Buka ⋅ Tutup pukul 20.00
Telepon: (0262) 2790411

Kantor J&T Pananjung

Alamat: Pangeureunan, Kec. Balubur Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44186

&T EXPRESS BANYURESMI GRT015

Alamat: Perum Graha Intan, Bagendit, Kec. Banyuresmi, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44191

J&T Cisompet

Alamat: Jl. Raya Cigodeg, Paas, Pameungpeuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44175

Kantor J&T Express Bayongbong

Alamat: Jalur Kereta Api Garut - Cikajang No.79, Simpangsari, Cisurupan, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44163


J&T express MALANGBONG

Alamat: Sukamanah, Kec. Malangbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44188
Jam buka: Buka ⋅ Tutup pukul 20.00

J&T EXPRESS XAVIER

Alamat: Jl. Ahmad Yani No.377, Sucikaler, Kec. Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44182
Jam buka: Buka ⋅ Tutup pukul 20.00
Telepon: 0895-3589-88333

J&T EXPRESS CIMANGGUNG

Alamat: Jl. Raya Bandung - Garut ByPass Cicalengka No.13, Sindangpakuon, Kec. Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45364

J&T Express GRT19 Kadungora

Alamat: Talagasari, Kec. Kadungora, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44153

J&T Express GRT20 Keresek

Alamat: Jl. Arif Rahman Hakim No.69, Keresek, Kec. Cibatu, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44185
Jam buka: Buka ⋅ Tutup pukul 20.00
Telepon: (0262) 2860126

J&T Express CP Kersamanah

Alamat: Jl. Nasional III No.169, Sukamerang, Kec. Kersamanah, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44185
Jam buka: Buka ⋅ Tutup pukul 20.00
Telepon: (0262) 2830430

J&T EXPRESS Selawai Cisompet

Alamat: JL.KP. SELAAWI NO.32 001/012 DS.CISOMPET KEC.CISOMPET, Putrajawa, Selaawi, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44174
Telepon: (0262) 2813462

J&T EXPRESS SANTOLO

Alamat: Jl. Cilauteureun, Mancagahar, Pameungpeuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44175

Untuk alamat dan nomor telepon yang lebih lengkap bisa dilihat di link berikut:

https://frequentcup.blogspot.com/2020/04/alamat-telepon-jnt-garut.html

Data Alamat Agen J&T Garut di atas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan kami, jika Anda adalah pemilik perusahaan atau karyawan tersebut dan ingin mengoreksi data di atas, silakan tulis pesan Anda di kolom KOMENTAR atau ingin bekerjasama dalam pemasangan iklan maka silakan menghubungi kami di Contact. Untuk informasi lebih lanjut tentang Alamat Agen J&T Garut silakan menghubungi langsung perusahaan tersebut,


61 comments for "Alamat Dan Nomor Telepon J&T Garut Terbaru 2021"

  1. Klo mau ngelamar di mana ya..
    Menjadi driver

    ReplyDelete
  2. Ada no WA gk mau tanya seputar pengiriman barang ke bungbulang dan estimasi nya

    ReplyDelete
  3. Kok barang ku blm sampai ya kak, dg resi 888056081555. Biasanya 3 hari sdh sampai, ini estimasi nya di karangpawitan yg mengirim [Farid abdul Azis] tp belum sampai kesini..

    ReplyDelete
  4. Barang aku udah mau 4 hr belum dataang juga ya , atas nama dewi karlina jlmperintis no 18

    ReplyDelete
  5. Maaf pesanan saya belum sampai.. dengan no resi; JS0009383162

    ReplyDelete
  6. Pesanan udah sampai belum ya,, resinya JD0004094558

    ReplyDelete
  7. Kenapa pesanan atas nama mirna Ayuni belum jg,sampai,sedangkan keterangan di aplikasi paket sdh diterima,,
    Tolong di bantu dong,yg terima paketnya siapa,,ini no resinya:1010160215.soalnya cs nanyain terus..

    ReplyDelete
  8. Paketan blm nyampai wae,konfirmasi dr bukalapak Barang sudah ada di Garut 2 Hari kebelakang ,alamat sy padahal di Garut Kota, klu kaya gini sy bisa kena finalty, bkn nilai Barangnya tapi janji / batas waktu terlalu lama nunggu ...tlg minta WA nya.Terima Kasih

    ReplyDelete
  9. Ini Untuk no C'S yang bosa dihubungi Untuk pusat Garut yang Mana ya? Ko susah dihubungi

    ReplyDelete
  10. Paket saya 2. Tpi yang datang 1. Paket yang satu kagi belum datang. Kenapa ga sekalian aja. Di lacak malah akan di kitim ke karangpawitan. Sdangkn saya di garut kota. Ini no resi nya JT0000410553

    ReplyDelete
  11. Lebih mudahDatang sja ke kantornya.

    ReplyDelete
  12. nyuhunkn nomor kurir jnt pameungpeuk

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. Nuhunkeun nomor hp kurier atas nami Rijki

    ReplyDelete
  15. Paket saya sudah sampai blm ? Atas nama desantika.. tlng kalau sudah smpe pketnya sgera hubungi.. mau di hubungi susah..tlng simpan saja di kantornya j&t jika sudah sampai saya akan ambil sndiri.

    ReplyDelete
  16. Ak agak kapok y pke jnt. Kmrin aja pket cm pket bju dri Jkt- Bungbulang Grt nyampe'a 7 hri��

    ReplyDelete
  17. Aku juga status nya gagal.kok bisa gagal.??? Trus temannya saya statusnya sudah di terima tapi gak ada barang paketan dirumahnya.masa harus ngambil ke j&t nya sih.asli kecewa bgt sama pelayanan j&t.

    ReplyDelete
  18. Ko pesanan saya belum ada ya padahal di aplikasi.y udah d kirim ke alamat penerima tpi Gk nyampe Gk ad tlpon pula, padahal disana kan udh di cantumin no hp sya. Mhon respon.y

    ReplyDelete
  19. informasi yang sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  20. Ko pesanan saya belum nyampe padahal di aplikasinya udah di kirim ke alamat penerima tpi Gk nyampe Gk ada

    ReplyDelete
  21. Telat ah, dari kemaren jam 08.00 pagi sudah sampai cikajang. Tapi sampai hari ini jam 15.40 belum ada.

    ReplyDelete
  22. Telat ah, dari kemaren jam 08.00 pagi sudah sampai cikajang. Tapi sampai hari ini jam 15.40 belum ada.

    ReplyDelete
  23. Telat ah, dari kemaren jam 08.00 pagi sudah sampai cikajang. Tapi sampai hari ini jam 15.40 belum ada.

    ReplyDelete
  24. Jnt mah telat mulu ya. Ngapokeun

    ReplyDelete
  25. Punten Pesanan simkuring tacan dugi wae ieu no resi na : JS1623470398

    ReplyDelete
  26. Parah euy pelayan j&t pameungpeuk garut di notifikasi geus sampai 2 hari lalu tp weuh kabarna padahal kan aya nope

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener lur ayena nu sayah ge qtu .. nomor kurier.na te bisa di hubungi

      Delete
  27. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  28. Kepada kurier yang bernama alhusaeni

    Kurier yang dari bungbulang ke talegong paket saya di taro dimana .. main update barang sudah di terima . Siapa yang nerimanya. Nomor anda aja gak bisa di hubingi ..

    Nyesel gua pake j&t

    ReplyDelete
  29. JB0010236688 ini resinya, tolong ditanyain barang sudah diterima, nyatanya barang belum sampe rumah gimana nih kurirnya gak bener

    ReplyDelete
  30. Ini ket pakey sudah diterima sama cs tp cs nya sama skali blm terima paketannya.. No tlp saya salah 1 angka kebalik tp saya jg kasih ket no tlp saya selaku pengirim tp gada yg konfirmasi k saya kalaupun org nya gbsa di hub.. Minta tanggapannya utk pengiriman paket k cigintung no resi JP6704062388 sprinter dalam ket bpk ruslan abdul gani

    ReplyDelete
  31. Mau tanya paket atas nama ireen reni no resi JP2821558128 & JP1305136487

    ReplyDelete
  32. Mohon info ada nomer pihak J & T yng bisa dihubungi via handphon /WA saya mau menanyakan paket blum dtang....

    ReplyDelete
  33. Paket sya nympe lbh dri estimasi pengiriman dan hasilnya pun isinya basi dkarena kn estimasi pengiriman lbh dri jadwalnya pertanggung jwban nya gmna ?

    ReplyDelete
  34. Pami jnt Limbangan nu k wilayah abdi mah sae,,tos puluhan paket galeh onlen tcan kntos mengkol,,Komo dugi Ical mah hhee #nuhun mang kurir 😀

    ReplyDelete
  35. JB0014342137, pntn pngmarioskn, mnawi ts di garut, mrgi keteranagn ti BL ts dugi k tujuan
    htr nhun

    ReplyDelete
  36. untuk di kecamatan talegong sudah ada belum?.tks

    ReplyDelete
  37. maaf mau tanya nie saya kirim barang dari garut ke cikajang,,tp kok di cek resi rutenya malah ada di bandung...apa todak dari garut langsung ke cikajang...ini malah ke bdg,,bakal sampai gak ke cilajang,soal nya malah ke bdg dlu tracking nya.

    ReplyDelete
  38. na status geus nepi bari eweuh barangna..

    ReplyDelete
  39. Ma'af saya dapat pesan.bahwa paket sudah di terima.tpi saya belum dapat paket tersebut.biasa nya dari kurir j&t ada tlp masuk tpi hari ini saya tida dapat tlp.

    ReplyDelete
  40. Minta WA nya agen J&T tarogong kaler dong?

    ReplyDelete
  41. Nomer resi JP1084464218 ,, belum sampai mohon kontak via wa 089657518154

    ReplyDelete
  42. Punten kang paket dengan nmor resi Bl0022276090 ko gagal terkirim ? Mohon bantuannya agar segera di kirim hatur nuhun

    ReplyDelete
  43. Semalam Gagal kirim. Krna kantor tutup. Sekrng apakah akan dikirim?

    ReplyDelete
  44. Tolong dong kalo antar paket liat alamatnya yang teliti, masa paketku datangnya kerumah orang. Udah jelas beda RW nya

    ReplyDelete
  45. Untung orang yang terimanya jujur, langsung nelpon ke nomerku. Kalo engga, udah deh itu paket gak akan pernah nyampe

    ReplyDelete
  46. Saya beli barang di shopee, terus semalem jam 23.30 mau dikirim ke alamat eh di status nya jam 23.41 gagal dikirim. Knpa ya, pdhl udh nungguin😢

    ReplyDelete
  47. J&t parah pelayananya sangat mengecewakan

    ReplyDelete
  48. Atas nam nAsep blummm sampaii mhonnn di kirim secepat nya

    ReplyDelete
  49. Paket saya dengan nomor resi 888090417730, belum sampai,
    Kata si emang kurir" teh candak paket teh di sawah kupa dinu mang dadang" saya nungguan tak ada tak kunjung ada, di telepon terus di pareman di sms nggak di bales, nggak bertanggung jawab mang kurir JNT ci sompet.

    Di buat saya menunggu,, padahalkan kalo paket sampai di rumah bukan di suruh ambil di semperempat jalan

    ReplyDelete
  50. Barang sudah sampai di agen cilawu tapi dari kemarin belum sampai ke rumah malahan ada notifikasi bahwa barang gagal dikirim sudah di reschedule dengan costumer..padahal saya tidak menerima konfirmasi apapun dari pihak kurir..dan sampai saat ini belum sampe juga ke rumah..gimana ini penanggulangan nya..

    ReplyDelete
  51. Hantem we salah penyortiran muter2 paketna, teu baleg. Leheung sakali 2 kali

    ReplyDelete
  52. Barang nya kok belum sampai ya padahal d keterangan sudah sampai d alamat penerima... Padahal aku belum menerimanya

    ReplyDelete
  53. Kunaha asa muter2 t grt k leles trus ayeuna aya d gudang j5 asa lelet pisan,pdhl imah d tarkal

    ReplyDelete
  54. Barang yang saya pesen ko belum juga datang ke rumah,, padahal Sudah ada alamat dan nomer HP nya,, no resinya JP9584598939,, tolong untuk kurir J&T di percepat pengiriman barangnya,, karena pembeli sudah nungguin barang datang

    ReplyDelete
  55. Assalamualaikum mohon maaf saat ini j&t ada loker buat kurir engga ya?

    ReplyDelete

Post a Comment