Widget HTML Atas

Alamat Dan Nomor Telepon JNE Garut Terbaru 2021

Semakin berkembangnya koneksi internet di Garut seiring dengan itu maka bisnis online juga semakin pesat khusunys jual-beli online. Banyak Toko Online Di Garut mulai bermunculan sejak adanya jaringan internet. Untuk melakukan pengiriman barang para pedagang online biasanya menggunakan jasa pengiriman (Kurir) dan menjalin kerjasama dengan perusahaan expedisi yang sudah terpercaya seperti J&T, TIKI, dan POS . Untuk Anda yang sedang mencari informasi mengenai daftar alamat dan nomor telepon agen JNE Garut berikut ini daftar alamat dan nomor teleponnya.

JNE pusat Garut sekarang bukan lagi di Jl. Guntur Tapi sudah pindah ke alamat Jl. pembangunan No 155 B Tlp. 0262 2800853/ 0262 541181 dekat Kampung Umbul Tengah. 1 Km dari Perempatan Maktal atau 1 Km dari Bunderan Simpang Lima . Untuk pengecekan dan pengambilan barang bisa datang ke alamat JNE Garut pusat atau bisa menanyakan langsung terlebih dahulu ke agen JNE terdekat di daerah kalian.
JNE Pusat Cabang Garut
Berikut ini daftar alamat JNE untuk wilayah Garut

JNE Pusat Garut

Alamat: Jl. Pembangunan No.155, Jayawaras, Kec. Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151
Jam buka: Buka 08.00 ⋅ Tutup pukul 00.00
Telepon: (0262) 2800853

JNE AGEN MERDEKA GARUT

Alamat: Jl. Terusan Pembangunan No.220, Jayaraga, Kec. Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151
Buka pukul 08.00 Tutup pukul 17.00
Telepon: (0262) 2804254

AGEN JNE IBC GARUT 

Alamat: Kota Kulon, Kec. Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44117
Jam buka: 
Tutup ⋅ Buka pukul 08.00 hari Sel
Telepon: 0811-2114-753

JNE Express Agen Guntur

Alamat: Jl. Guntur No.214, Kota Wetan, Kec. Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44111
Jam buka: Buka 08.00 ⋅ Tutup pukul 00.00
Telepon: (0262) 541181

JNE Agen Otista Tarogong

Alamat: Jl. Otista No.191, Tarogong, Kec. Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151
Telepon: 0812-1433-3330

JNE Agen Pembangunan No.222

Alamat: Jl. Pembangunan No.222, Jayawaras, Kec. Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151
Telepon: 0812-2197-7274

Agen JNE Samarang

Alamat: Jl. Raya Samarang No.34, RT./RW/RW.002/008, Samarang, Kec. Samarang, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44161
Telepon: 0823-2034-6965

Jne Express Ranggalawe

Alamat: Jl. Ranggalawe No.15, Regol, Kec. Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44114
Telepon: (021) 29278888

JNE Express Ahmad Yani Suci

Alamat: Jl. Ahmad Yani Timur No.32, Suci, Kec. Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44182
Telepon: 0821-1764-3003

JNE Agen Pasundan

Alamat: Jl. Pasundan No.57, Kota Kulon, Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44112
Jam buka: 
Sekarang buka
Provinsi: Jawa Barat
Telepon: 0857-2360-2553

JNE Cilawu

Alamat: Raya KM 7, Jl. Garut - Tasikmalaya, Pasanggrahan, Cilawu, Garut Regency, West Java 44181
Telepon: 0821-2252-7782

JNE Malayu

Alamat: Jl. Raya Samarang-Garut No.9, Cintarakyat, Kec. Samarang, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151
Telepon: 0821-2187-1516

Agen JNE Samarang

Alamat: Jalan Raya Samarang No. 34 RT/RW. 002/008, Kel. Samarang Kec. Samarang, Samarang, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44161 pinggir pasar samarang
Tutup pukul 17.00
Provinsi: Jawa Barat
Telepon: 0823-2034-6965

JNE Samarang 

Alamat: Jl. Raya Samarang No.34, Mekargalih, Kec. Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44161
Telepon: 0896-5316-1251

JNE Munjul Gandasari

Jl. Raya Bayongbong, Gandasari, Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44181
Tutup pukul 17.00
Provinsi: Jawa Barat
Telepon: 0813-2221-6107

Agen JNE Bayongbong


Jl. Raya Bayongbong, Mulyasari, Bayongbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44162
Tutup pukul 17.00
Provinsi: Jawa Barat
Telepon: 0853-2005-5655

JNE Cisurupan

Alamat: Jl. Raya Garut - Cikajang No.153, Cisurupan, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44163

AGEN JNE CIGEDUG

Alamat: KP.BABAKAN RT05RW06 DESA CIGEDUG KEC.CIGEDUG, Cigedug, Kec. Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44116
Telepon: 0823-2017-9510

JNE CISOMPET

Alamat: Jl. Raya Cisompet, Cisompet, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44174
Telepon: 0815-7318-3174

JNE Agen Papanggungan

Alamat: Jl. Raya Garut - Cikajang, Mekarsari, Cikajang, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44171

JNE Bungbulang

Alamat: Jl. Rajawali No.21, Bungbulang, Garut, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44165

Agen JNE Pameungpeuk

Alamat: Jl. Raya Banjaran No.622, Bojongmanggu, Kec. Pameungpeuk, Bandung, Jawa Barat 40376
Tutup ⋅ Buka pukul 08.00 hari Sel
Telepon: (022) 85938192

JNE Karangpawitan

Alamat: Jl. Ahmad Yani Timur No.379, Karangmulya, Kec. Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44182

AGEN JNE WANARAJA

Alamat: Unnamed Road, 44183, Wanasari, Wanaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44183 Depan kantor POS wanaraja
Tutup pukul 17.00

JNE ADIRA SUKAWENING

Alamat: cipeucang sukawening, Kota Kulon, Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44184
Telepon: 0821-7988-5882

Agen JNE Leles 

Jalan Raya Leles No.97A Haruman Leles Kabupaten Garut Jawa Barat 44152 Indonesia
Tutup pukul 17.00
Provinsi: Jawa Barat
Telepon: 0823-2004-4455

JNE Kantor Kadungora

Alamat: Jl. Raya Kadungora No.245A, Talagasari, Kadungora, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44153
Tutup pukul 17.00
Provinsi: Jawa Barat
Telepon: 0877-1825-7503

JNE Kersamanah

Alamat: Sukamerang, Kec. Kersamanah, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44185
Telepon: 0813-5262-3442

JNE Limbangan

Alamat: Jalan Raya Limbangan, Blubur Limbangan, Kec. Balubur Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44186
Telepon: (021) 29278888

JNE LEUWIGOONG

Alamat: Jl. H. Hasan Arif No.85, Sindangsari, Leuwigoong, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44192
Telepon: 0895-1218-7505

JNE LEWO

Alamat: Jl. Nasional III No.65, Sukaratu, Kec. Malangbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44188

AGEN JNE KURNIA Kersamanah

Alamat: Blok Ringgit, RT.01/RW.2, Girijaya, Kec. Kersamanah, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44185

Telepon: 0823-2011-5503

JNE Talegong

Alamat: Jl. Raya Talegong, Sukamulya, Talegong, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44167

JNE Munjul Gandasari

  • Agen JNE Leles : Jl. Leles Depan pabrik sepatu NIKE 
  • Agen JNE Cibatu : Tidak diketahui
  • Agen JNE Cikajang : Jl. Papanggungan Pertigaan Arah Cikajang- Bumbulang
  • Agen JNE Pamempeuk : Tidak diketahui
Data Alamat Agen JNE Garut di atas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan kami, jika Anda adalah pemilik perusahaan atau karyawan tersebut dan ingin mengoreksi data di atas, silakan tulis pesan Anda di kolom KOMENTAR atau ingin bekerjasama dalam pemasangan iklan maka silakan menghubungi kami di Contact. Untuk informasi lebih lanjut tentang Alamat Agen JNE Garut silakan menghubungi langsung perusahaan tersebut,


73 comments for "Alamat Dan Nomor Telepon JNE Garut Terbaru 2021"

  1. Kesalahan petugas JNE yang input alamat. Kiriman saya terlunta-lunta.

    ReplyDelete
  2. Heran di keterangan dari tgl 11 06 2018 dah sampe jne garut, tapi ditunggu2 sampe tanggal 13 06 2018, gak datang2 kerumah...

    ReplyDelete
  3. Paket saya juga belum datang juga.dikirim tgl 9 juni 2018 tapi ini tgl 13 barang belum nyampe sama sekali

    ReplyDelete
  4. Dari tgl 17 juli paket udh nyampe garut besok udh tgl 20 blm nyampe ke rumah ..dmna tuh paket ko lama sih

    ReplyDelete
  5. Paketan dari kemaren sudah sampe jne garut ..tp ko sampe sekarang blum d kirim2 ke rumah ya..

    ReplyDelete
  6. Jne makin sini malah makin lama pelayanan nya yaa....dri keterangan paket di garut tgl 21.10.2018 sampe sekarang tgl 23.10.2018 paket masih on proses dengan keterangan d garut juga...seharusnya makin banyak layanan jasa kirim hrusnya makin baik

    ReplyDelete
  7. Jne pamempek garut
    02 oktober 2018 barang sudah di terima ...

    Yang saya heran yang menerima barangnya adalah ABM gak tau siapa itu .. kan sudah tertera yang mesen itu wahdi ... kurirnya juga gak ada konfirmasi sama sekali


    No resi. 020430062490318 mohon di telusuri

    ReplyDelete
  8. pak barang atas nama aver0 eza kp.cihuni desa cmaragas rt.01 rw 07. barang dri bdg dri tggl 12 smpe skrg blm nympe. gmna sih cba di cek. lama bgt

    ReplyDelete
  9. barang d grut udh 2 hari, msa d bdg k grt trus ngnterin k wnraja smpe 6 hari. parah tl0ng d prbaiki

    ReplyDelete
  10. pelayanan buruk...barang 3 hari nginep di gudang JNE garut. kalo gak bisa profesional...ganti orang....gak bisa juga ganti management

    ReplyDelete
  11. Kiriman dari tasik tgl 6, tgl 7 pagi sdh di gudang Garut.ini tgl 10 belum diantar2 juga

    ReplyDelete
  12. Mau nglamar driver mnta info y dong jne

    ReplyDelete
  13. Kemana ini kuriirr JNE barang saya dikemanain,sudah 5 hari gk ada..
    Telaaaaaatt ,,kesel
    bayar yang 2hari 5 hari blum nyampe2

    ReplyDelete
  14. Pak bu mohon konfirmasi nya paket atas nama NUNUY untuk daerah leles ko belum sampai2 ya padahal dri tgl 13 udah di gudang JNE garut .

    ReplyDelete
  15. Dari tanggal 18desember udh ada di jne pembangunan, daaannn samai hari ini belum juga di antar ke rumah, tolong di percepat demi kenyamanan konsumen !

    ReplyDelete
  16. Jne parah, status diterima.
    Padahal yg punya barang saya.
    Masiiih nihil gak liat kurirnya juga apalagi barangnya

    ReplyDelete
  17. Jelek banget ya pengirimannya sekarang gk seperti dulu²,, udah 1 minggu paket saya gk nyampe².

    ReplyDelete
  18. lemot bos pengirimanya.gmn nih jne?

    ReplyDelete
  19. Kapn pket saya d kirim y yg dr cilawu

    ReplyDelete
  20. Enter your comment...0264811900002511 nmr resi in sdh digrt sejak tgl 6-01-2019 tapi sampai sekarang tgl 9-01- 2019 blm nyampe rumah mhn infonya

    ReplyDelete
  21. Pelayanan ancur bgtttt.. pdhl udh ada d gudang garut, masa 5hari kagak d anter juga. Bikin kapok wae, kbiasaan. SOP nya gimana??? Heran!!!

    ReplyDelete
  22. PAK/BUK JNE GARUT TOLONG PENGERIMAN DI PERCEPAT , GATAU APA BARANG TUH BISA SAJA DARURAT UNTUK D PAKE , ENTAR OBAT ATAU MAKANAN KALO DI SIMPEN D GUDANG TERUS BISA BASI! YANG PROFESIONAL DONG KALAH SAMA J&T DR LUAR JAWA BARAT AJA CMN 2 HARI! KALO GASANGGUP GAUSAH BUKA KALI. KITA UDAH BAYAR YANG CEPET DATANGNYA LAMBAT KEK SIPUT!

    ReplyDelete
  23. SAYA TELPON KE PUSAT JNE GARUT GAPERNAH SAMA SEKALI DIANGKAT SATU KALIPUN! SAYA HANYA INGIN MEMASTIKAN PAKET SAYA D GARUT ADA APA TIDAK , BIAR SAYA YANG BAWA , KAPOOOK PAK/BU SAYA LEWAT JNE GARUT!

    ReplyDelete
  24. Mohon untuk pengertiannya , karena pengiriman belum sampai juga sampe sekrng, tgl 7 sudah ada di jne garht sekrng tgl 12 belum juga datang kerumah, apa saya harus langsung mengambil kesana, terkadang seseorang berbelanja online itu tak mau ribet ya mba/pak

    ReplyDelete
  25. Padahal barang udah ada di gudang garut dari tanggal 17, ni udah tanggal 21 masih di gudang juga, JNE bikin kapok.

    ReplyDelete
  26. Paket tgl 1 geus di graut, ayeuna kelah geus tgl 4 can nepi ka imah keneh. di tlpn ka cs na JNE Tarogong teu diangkat. TAI

    ReplyDelete
  27. JNE pelayanan nya kurang memuaskan...naon gawe eta kurir na manya pket saminggu d bandung k leles cn tepi tepi..Sering JNE mah

    ReplyDelete
  28. Keuseul pket tanggl 2 sampe ayna tnggal 6 teu nyampe nyampe padahal d gudang garut d tampung na,,,,cik eta kurir na naraon gawe atuh.....mny kudu d bawa mh keur naon myar ongkir.........ngapokan JNE mah.......

    ReplyDelete
  29. Paket dr thl 6 udah di garut, sampe skrg belum juga nyampe. ..naon damel atuh a?

    ReplyDelete
  30. Ti kping 26/2/19 paket atos di garut. Tp naha duka ka ayeuna teuacan dongkap wae? Statusna di Terima di Garut wae. Mohon penjelasan

    ReplyDelete
  31. Kapan pesananku nyampe woi

    ReplyDelete
  32. Sangat menjengjelkan..kudu di demo..
    Paket udah d gudang tpi blm d kirim .udah 5 hari nginep..parah..ongkir weh mahal pelayanan burukkkkkk

    ReplyDelete
  33. Jne jadi lelet sekarang kiriman udah d garut d tunggu sampe 4 gak dateng juga jdi males pake jne

    ReplyDelete
  34. Iya setiap pengiriman ke JNE garut selalu slowmotion.... pedahal cuma ke sanding tapi lamanya minta ampun.... katanya harus di bawa.... coba ngapain kirim via kulir kalau kita harus bawa sendiri... wajib lapor pusatni JNE garut.

    ReplyDelete
  35. Tolong dong jgn dikirim tgl 6. Tgl 6 udah puasa.
    Masa tgl 3 malem udah digarut mau dikirimnya tgl 6. Itu makanan mas tolong dong diduluin.
    Dgn resi ini 022910092983919

    ReplyDelete
  36. Nyampe garut tanggal 04 sekrang udah tanggal 09 masih di garut mohon segera kirim paketan saya d

    ReplyDelete
  37. Brg pesanan sy tggal 13 mei 2019, sdh ada di gdg Garut, tp sampai sekarang kok belum sampai k rumah. Gimana nih JNE cara kerja nya, gak professional amat.

    ReplyDelete
  38. Intina mh jne garut nu lelet teh, 😂

    ReplyDelete
  39. Jne garut ini maksudnya gimana sie waduuuuh kapaok gue pke' jne dari tanggal 22 masih pancet pancet aja d garut... Paketan qu ilang apa gimana ...ko' gak nyampek nyampek

    ReplyDelete
  40. BARANG GEUS NEPI GARUT.. HEEUH CICING DIGUDANG MAKSUD TEH. .BULAK BALIK KAGUDANG GEUS AYA SABARAHA KALINYA AYA LIMA BALIKAN. KIEU CARITANAMAH: MIMITI MAWA ANTRIAN JAM 8 ISUK ISUK MEUNANG NMOR 28 TERUS DIPANGGIL CEK NMOR RESI AYA BARANGNA NGAN CAN KAPANGGIH PADAHAL NEPI GARUT TANGGAL 25 AYEUNA TANGGAL SABARAHA COBA? URANG NUNGGUAN DI PANGGIL NGARAN DA T DIPANGGIL PANGGIL. .KALAH NO ANTRIAN NO 40 KALUHUR GEUS AYA BARANGNA. CIK JANG NAON COBA AYA NOMOR ANTRIAN. .KUDUNA REK KAPANGGIH JEUNG TEU KAPANGGIH DAGOAN HEULA SABERESNA . .GEUS NYAHO OVERLOAD CING ATUH BERE SOLUSI RAPAT INTERNAL KE ANTARA MANAGER JEUNG KABEH ANGGOTA NU AYA.. NGAREKRUT KURIR KE .. NAMBAHAN PAGAWE KE JANG NEANGAN BARANG.. ULAH UKUR HIJI.. NU NULIS NOMOR RESI EJEUNG NU NEANGAN JALEMANA ETA ETA KENEH. .DEK TEU LILA KUMAHA COBA? JEUNG HAYANG TEREH KAPANGGIH MAH BARANG TEH GRUPPING SESUAI KECAMATAN. .TANGGAL NEPI AMEH TEU HESE NEANGANNA. .NUPUGUH MAH JNE AYEUNA BUTUT PISAN

    ReplyDelete
  41. Jne anjing bangsat babi teu tanggung jawab pisan anjing

    ReplyDelete
  42. Pelayanan jne sangat buruk dan tidak profesional, krn paket saya yang dikirim dari bandung sudah sampai di garut dari tanggal 30 mei sampai tanggal 4juni tidak ada kejelasannya.

    ReplyDelete
  43. Lambat lelet kaya kuya batok tai

    ReplyDelete
  44. Pokona apket aing kudu nepi ka imah ulah di titip di kacamtan pamulihan jne tai

    ReplyDelete
  45. Kumaha ieu JNE teu wejus pisan paket di kirim tgl.25 mei sampe limbangan 3 juni 2019 eh nepi ayeuna can jelas dimana barangna di susul ka limbangan cenah kerditeangan keneh di garut alesan teu jelas tapi keterangan barang geus katarima waduk pisan saha nu narima..JNE tolong tanggung jawabnya gimana kalau sampe senin mash blm sampe saya expose di media sosial..pelayan buruk di tlp ga di angkat lelet parah kapok pisan..no resi 0751861900633518

    ReplyDelete
  46. Hduh jne makin lama makin nyeselinn...
    Heran banget udah barang ditaikin berat nya ehh nyampe nya lama bener..

    ReplyDelete
  47. Pengiriman ka Daerah Bungbulang Garut nha di kirim k Bandung? Kmh yeu ptugas JNE? Kecewa poko'n mh...

    ReplyDelete
  48. Transit di garut 2 hari. Padahal pengiriman ke bungbulang tiap hari. Apa cuman paket gw yg gk dikirim? Makin sini makin gemessssss sma jne.

    ReplyDelete
  49. Pketan saya smpe skrng blum sampe dri 17 agustus smpe skrng..pdh biasa pngirimn dr jkrya pling tlt 3hri..ini lama benerrr

    ReplyDelete
  50. Paket naon meni Ngampleng opat poe teu datang datang meuning ninja gancang

    ReplyDelete
  51. Konsumen Matak jengkeleun naon da Mayar.

    ReplyDelete
  52. Di tanya di j&t ci anjur barang geus nyampe jam 12 nyampe kamana asa teu narima barang paket

    ReplyDelete
  53. JNE pelayanan di Leles kadinya lemot, di terima di gudang kadinya jumat pagi sekarang hari minggu sore belum di kirim juga ke leled

    ReplyDelete
  54. PUNTEN NU ABI T ACAN KATAMPI 0196302000000129

    ReplyDelete
  55. Pengaduan langsung ke jne pusat garut ada ga ya

    ReplyDelete
  56. 540820010308720 (Winda Mardiyanti)
    Maaf paketnya kenapa ga gerak nya masih di counter dri 3 hari kemarin . Makasi

    ReplyDelete
  57. Sudah 9 hari paket masih belum sampai..perbaiki bos

    ReplyDelete
  58. JNAC-0001530983 nomor resi paket ini apakah udah di kantor pusat JNE Garut blum ,udah 5 hari paket tidak bergerak

    ReplyDelete
  59. Tolong paket makanan basah yg ada tanda urgent ya d percepat d kirimnya dah mau 4 hari,dari keteramgan 1 sampai 2 hari nyampe ini belum nyampe dah 4 hari
    023060014667020
    023060014666120
    023060014664320
    023060014663420
    Gak gerak ini paket minta d cek secepatnya d kirim karna makanan basah

    ReplyDelete
  60. Pesen barang ti tangerang, tgl 13 Mei 2020 status di KIRIM, ayeuna tgl 20 Mei 2020 status masih di Tangerang...maenya overload 1 minggu barang msh cicing di Tangerang.

    ReplyDelete
  61. Lambat banget pake JNE sumpah nyesel

    ReplyDelete
  62. Paket saya sdh d grt dr tgl 15 juni 2020 tp knp blm sampe jg.....

    ReplyDelete
  63. Cik atu paket t tgl 17 gera anter masuk mobil pickup meni nagen wae d Garut Cena numpuk

    ReplyDelete
  64. paket saya sudah satu minggu lebih dari bandung udh di garut dari tgl 24 skrng udh tnggl 2

    ReplyDelete
  65. Paket saya ke bungbulang kok gak nyampe nyaampe ya,padahal udah seminggu,katanya estimasi 3-4 hari

    ReplyDelete
  66. KAPOK SANGAT KAPOK DENGAN JNE. UDAHLAH TUTUP AJA TUH PERUSAHAAN JNE KALO GAK BISA ME MANAGE DENGAN BAIK. NGAPAIN ADA JNE???? GAK ADA GUNA NYAA!!!!

    ReplyDelete
  67. JNE Gobloooooooook pemalas teu tanggung jawab, ngirim barang susah pisan teu tanggung jawab d tlp unggal poe cuman ia ia doang tp barang teu dkirim wae padahal perjalanan moal sampe 2 jam, bayar mahal2 percuma.
    Ku aing di sumpahan sing bangkrut sakalian saancur ancurna !!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  68. Paket saya belum datang juga aduhh koq lama bgt ya

    ReplyDelete
  69. Pengiriman dari tgl 15 sampai saat ini Tgl 19 masih belom sampai..sedangkan orderan tgl 16 lewat ekspedisi lain sdh sampai..makin sini makin lelet pengirimannya.

    ReplyDelete
  70. maap pa Kami dari GRAFHIC Advertising kami ingin menawarkan jasa pembuatan neonbox,sign board ,sama back dropnya ke agen jne yang ada di garut pa...siapa kami bisa bekerjasama dengan semua agen jne garut,Kebetulan kami juga sudah sering melakukan pembuatan untuk agen-agen jne yang di Bandung pa......


    no wa 08886005443

    ReplyDelete
  71. Transaksi tgl 3 terus beli paket yg 1 hari nyampe,eehh sampai hari gini tgl 6 ga nongol"...apalagi klu beli paket yg 4 sampai 6 hari kayaknya sebulan baru nyampe.

    ReplyDelete

Post a Comment