Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Tiket Masuk Kolam Renang Antralina Cipanas Garut Terbaru 2024

Foto: Kolam Renang Antralina


Cipanas Garut memang sudah terkenal menjadi tempat wisata, maka tak heran jika Cipanas selalu menjadi destinasi wisata favorit para wisatawan baik lokal maupun wisatawan dari luar. 

Daya tarik utama wisata Cipanas tentu adalah Pemandian dan Kolam Renang air panas alami yang berasal dari Gunung Guntur.

Ada banyak kolam renang yang ada di Cipanas Garut, Salah satunya adalah Kolam Renang Antralina. Kolam renang ini merupakan salah satu kolam renang yang harga tiket masuknya murah.

Setiap hari libur dan weekend, kolam renang yang satu ini selalu ramai pengunjung. Kebanyakan dari luar daerah. 

Jika Anda sedang mencari tempat wisata air yang menyenangkan di Garut, Jawa Barat, Kolam Renang Antralina Cipanas Garut bisa menjadi pilihan yang tepat. Terletak di kawasan wisata air panas Cipanas Garut, kolam renang ini menawarkan pengalaman berenang yang segar dan menyegarkan


Tiket Masuk Antralina

Harga tiket masuk ke Antralina Cipanas Garut juga terjangkau. Untuk weekday, tiket masuk dewasa seharga Rp 15.000,- dan anak-anak seharga Rp 10.000,-. Sedangkan untuk weekend, tiket masuk dewasa seharga Rp 20.000,- dan anak-anak seharga Rp 15.000,-. Dengan harga yang terjangkau, Anda sudah bisa menikmati pengalaman berenang yang menyegarkan di Antralina Cipanas Garut.
  • Dewasa: Rp.15.000/Orang Weekday Rp. 20.000/Orang Weekend
  • Anak: Rp. 10.000/Orang Weekday Rp.15.000/Orang Weekend

Kolam reang yang tersedia ada 2 kolam renang, 1 kolam renang untuk orang dewasa dengan kedalam 1-2 meter. 1 kolam renang untuk anak dengan kedalam 0.5 meter.  Disekitar kolam aanak ada beberapa ornamen hiasan patung ikan dan water slide mini.

Fasilitas Antralina

Antralina Cipanas Garut memiliki luas sekitar 2.400 m2 dan terdiri dari tiga kolam renang. Kolam pertama memiliki kedalaman 1,2 meter dan cocok untuk anak-anak. Kolam kedua memiliki kedalaman 1,5 meter dan cocok untuk berenang santai. Sementara itu, kolam ketiga memiliki kedalaman 2 meter dan cocok untuk berenang yang lebih serius.

Selain kolam renang, Antralina Cipanas Garut juga menawarkan fasilitas lain, seperti area bermain anak-anak, lapangan voli pasir, dan kios makanan dan minuman. Jadi, selain berenang, Anda juga bisa menikmati waktu bersantai dengan keluarga atau teman-teman.

Tak hanya itu, Antralina Cipanas Garut juga memiliki lokasi yang strategis dan mudah dijangkau. Terletak di jalan raya Cipanas Garut, tempat wisata ini hanya berjarak sekitar 5 km dari pusat kota Garut. Jadi, Anda tidak perlu khawatir kesulitan mencari tempat parkir atau menghabiskan waktu yang lama untuk mencapai lokasi.


Fasiltas yang tersedia standard, cukup lengkap dan yah lumayan lah. Tempat parkir cukup luas, tapi kadang penuh kalau pas musim liburan, tarif parkir Rp. 2.000, dan mobil Rp. 5.000. Kamar bilas, kamar ganti dan WC umum.

Disini juga tersedia penginapan, jadi untuk kamu yang ingin sekalian menginap juga bisa, Harga sewa penginapannya terbilang murah. Harga merakyat dengan fasilitas standard yang sesuai harga. Cocok untuk sekedar tidur dan melepas lelah.

Alamat & Lokasi Antralina

Alamat: Rancabango, Kec. Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151

Peta Lokasi





Namun, jika Anda ingin berkunjung ke Antralina Cipanas Garut pada musim liburan atau akhir pekan, sebaiknya Anda datang lebih pagi agar tidak terlalu ramai. Terkadang, pada saat liburan atau akhir pekan, Antralina Cipanas Garut bisa sangat ramai dan membuat antri di loket tiket maupun area kolam renang.

Nah itlah info seputar Kolam Renang Antralina yang bisa saya share kepada kalian semua. Perlu di ingat haraga diatas sewaktu-waku bisa berubah ya. Semoga bermanfaat dan selamat liburan.

Post a Comment for "Tiket Masuk Kolam Renang Antralina Cipanas Garut Terbaru 2024"