Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Tiket Masuk Kolam Renang Surya Alam Terbaru 2024






Hi guys, jika kamu mencari tempat liburan di Garut maka kamu akan memiliki banyak pilihan destinasi  wisata karena Garut memiliki banyak tempat wisata. Salah satu yang populer adalah kawasan Cipanas.

Disana ada banyak  kolam renang air panas, salah satunya adalah kolam yang akan saya bahas dalam postingan kali ini yaitu Kolam Renang Surya Alam. Lebih tepatnya sih Kagarut.com akan membahas tiket masuk kolam renang Surya Alam yang ada di Cipanas Garut.

Kolam Renang Surya Alam


Kolam Renang Surya Alam Cipanas Garut adalah salah satu tempat wisata yang menyenangkan untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman-teman. Terletak di kawasan wisata Cipanas Garut, Jawa Barat, kolam renang ini menawarkan suasana yang menyegarkan dengan pemandangan alam yang indah.

Kolam renang Surya Alam merupakan kolam renang yang sering dijadikan tempat liburan oleh wisatawan lokal. Selain itu kolam renang ini juga sering dijadikan tempat latihan renang oleh para guru dan siswa mulai dari SD, SMP dan SMA.

Tiket Masuk Surya Alaam



Kolam Renang Surya Alam Cipanas Garut menawarkan kolam renang yang bersih dan luas. Pengunjung dapat menikmati kesegaran air di kolam renang sambil menikmati pemandangan alam sekitar. Kolam renang di Surya Alam Cipanas Garut juga cocok untuk anak-anak karena kedalamannya yang dangkal dan memiliki fasilitas seperti seluncuran air yang menyenangkan.

  • Anak/Dewasa: Rp. 15.000 Weekday Rp. 20.000/Orang
  • Anak/Dewasa: Rp. 20.000 Weekday Rp. 25.000/Orang
Tersedia dua kolam renang, 1 kolam renang untuk remaja dan dewasa dengan kedalaman stengah meter dan semakin dalam hingga 1.5 meter. 1 lagi kolam untuk anak-anak yang dilengkapi dengan mini slide.

Fasilitas Surya Alam



Untuk fasilitas di Surya Alam sudah cukup lengkap dan menunjang kenyamanan. Ada toilet umum, kamar bilas dan kamar ganti, tempat parkir cukup luas, ada juga loker barang yang disewakan. Warung makanan dan minuman juga ada.

  • Fasilitas

Kolam Renang Surya Alam Cipanas Garut menyediakan beberapa fasilitas untuk memudahkan pengunjung, di antaranya:

  • Area Parkir
Tersedia area parkir yang cukup luas untuk kendaraan pengunjung.

  • Kamar Mandi
Tersedia kamar mandi dan fasilitas mandi yang bersih dan nyaman.

  • Warung Makan
Pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman di warung makan yang tersedia di area kolam renang.

  • Gazebo
Tersedia beberapa gazebo yang bisa digunakan oleh pengunjung untuk bersantai atau berkumpul bersama.

Alamat & Peta Lokasi

Kolam Renang Surya Alam Cipanas Garut terletak di kawasan wisata Cipanas Garut, Jawa Barat. Untuk mencapai lokasi ini, pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum dari terminal Garut menuju ke arah Cipanas Garut. Dari Cipanas Garut, pengunjung dapat melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki sekitar 300 meter untuk mencapai Kolam Renang Surya Alam Cipanas Garut.

Alamat: Jl. Raya Cipanas No.44/45, Cimanganten, Kec. Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151
Telepon: (0262) 2247588

Lokasinya cukup mudah ditemukan karena Surya Alam berada setelah Danau Dariza dan Sabda Alam. Dari arah jalan lama berada disebelah kiri pas pertigaan antara jalan Cipanas lama dan jalan Cipanas baru.

 
Nah itulah info tentnang harga tiket masuk Kolam Renang Surya Alam. Kesimpulannya adalah, kolam renang ini layak kamu kunjungi terutama buat kamu yang low budget. Setip libur panjang dipastikan kolam renangnya padat pengunjung.

2 comments for "Tiket Masuk Kolam Renang Surya Alam Terbaru 2024"