Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Terbaru Agar Situs Disetujui Oleh Google Adsense

Cara Terbaru Agar Situs Disetujui Oleh Google Adsense -  Google Adsense Adalah Tempat peluang untuk mendapatkan penghasilan dari Hobbi kita sebagai Seorang publisher di Google Adsense. Terkadang Terlebih lagi cara google adsense menayangkan iklannya terbilang sangat ramah terhadap pengunjung sehingga terlihat relevan. Dan juga kita harus perlu tahu bahwa menjadi seorang publisher dan mendaftarkan situs yang kita miliki harus memenuhi persyaratan google adsense.


Apa-Apa saja persyaratan jika ingin mendaftarkan situs ke Adsense ?

  • Pada Point pertama anda harus ketahui dan juga pahami yang dimaksudkan di Kelayakan untuk berpartisipasi di adsense.
  • Selanjutnya jika anda telah selesai mengetahui dan juga sudah memahami seperti yang di jelaskan di point pertama tadi, Lakukanlah Pada tahap Point Ke tiga ini.
  • Di point ke -3 ini Perhatikan situs anda, Seperti Apa ?
  • Memiliki Navigasi seperti : About , Sitemap , Disclaimer , Privacy Policy , Terms Of Service. 
  • Template : Sewaktu mendaftarkan situs anda ke adsense perhatikan juga template anda, Seperti Template Sudah SEO, Loading Fast , Tidak ada script HTML erorr .
  • Widget : Harap di perhatikan juga salah satu Widget yang anda harus miliki dan wajib di pasang Adalah Widget seperti : Recent post , Label , Blog arcvhie .
  • Konten : Seperti yang google adsense ingin adalah Berupa konten yang tekstual , Penulisan rapi , Tidak ada kata maupun tulisan yang salah eja Bahasa Indonesia dan juga Bukan Hasil teks anda Copy paste.
  • Gambar : Pada bagian yang dimaksudkan adalah Berupa gambar yang sedikit saja tidak usah banyak gambar dari pada tekstual, cukup minimal gambar di konten antara 1 dan 2 saja. 
  • Cek Erorr 404 : Untuk masalah ini biasanya yang harus perlu dilakukan adalah dengan mengecek HTML atau Link situs pada webmaster google tools , Cek secara rutin.
  • Google Analytics : Sebelum mendaftarkan situs ke adsense Perhatikan juga bahwa situs sudah terhubung ke Analytics dan ke search console , Yang dimaksudkan disini Adalah supaya situs anda tidak di anggap masih situs BETA oleh pihak google adsense.
  • Setelah selesai anda mengetahui Dan melakukan pada point ke -3 yang harus dilakukan adalah Pada point  ke - 4 di bawah ini :

>> Mendaftar Situs Ke google adsense : Jika anda telah mengerti dan memahami Kelayakan untuk berpartisipasi di adsense. Selanjutnya Daftarkan situs ke adsense.
 >> Jika anda ingin mendaftarkan Blog ke adsense Silahkan Masuk ke dashboard Blog Masing-Masing. Melalui Tab earning pada menu di blog dashboard.
>>  Anda pengguna situs Domain yang menggunakan domain Milik sendiri ( Bukan Blogspot ) Maka bisa dilakukan dengan cara mendaftarkan situs ke Situs Resmi Google adsense. Ajukan Pengajuan Daftar Adsense.
>> Sewaktu mendaftarkan situs Ke adsense Maka anda akan di suruh buat Alamat, Maka isikan sesuai dengan Alamat tempat tinggal masing-masing secara lengkap.
>> Jika sudah selesai seperti yang sudah di jelaskan di atas maka selanjutnya adalah Masuk ke dashboard adsense. Nah perlu di perhatikan Bahwa akan ada berupa notice Seperti " Review site " Dan berupa kode iklan adsense.
>> Pada pengajuan Untuk Review Pertama Jangan dulu pasang Kode iklan adsense pada notice di dashboard adsense anda, Tunggu sampai benar-benar ada Berupa balasan Seperti Gambar di bawah ini.

Satu Langkah Terakhir Untuk Memulai

 >> Sesudah anda menerima Balasan Google adsense Pada gambar di atas tersebut itu adalah Review untuk tahap Pertama saat pengajuan situs ke adsense. 
>> Pada tahap kedua yang anda lakukan Adalah dengan cara klik " Dapatkan kode iklan "  Untuk tahap ini anda akan mendapatkan kode iklan adsense yang nanti nya akan di pasang pada situs anda.
Catatan :  Pada tahap untuk pengajuan review ke dua supaya cepat di tinjau oleh tim adsense jangan terlebih dahulu memasang kode iklan pada my ads di dashboard, Tetapi yang harus anda lakukan adalah dengan memasang kode iklan yg ada pada notice review site.

Penting :  Yang harus anda ketahui untuk menghubungkan situs ke adsense adalah dengan cara memasang kode iklan pada dashboard adsense, Pasang kode Iklan adsense di antara Tags <HEAD> . Agar tim adsense dengan secepat mungkin akan meninjau untuk kedua kalinya terhadap situs pengajuan anda. Kegunaan Memasang Kode Iklan adsense untuk menghubungkan situs ke adsense adalah Bahwa Untuk menentukan Kepemilikan Domain .

Penyelesain pengajuan Untuk Tahap Review Ke dua adalah Menunggu Balasan google adsense Apakah layak atau tidaknya situs anda untuk menjadi publisher adsense. Perlu di ingat kembali saat sudah masuk tahap Review pengajuan ke dua Jangan Utak - atik template anda. Perbanyaklah konten menarik, Unik dan original.

Lama Pengajuan Adsense Untuk Tahap Review situs Ke dua kali nya Adalah  Tergantung dari anda sendiri , Maksudnya jika anda sudah melakukan yang sudah di jelaskan di atas biasanya proses pengajuan kedua ini Akan di proses paling lama cuma 1 hari. Tetapi untuk situs lainnya bisa memakan waktu bisa paling lama 1 bulan Bahkan lebih.

Kenapa Pengajuan Adsense Untuk Tahap Review Ke dua Bisa 1 Bulan Atau Lebih ? Seperti yang sudah di jelaskan di atas, Apakah anda sudah memasang kode iklan di anatara Tags <HEAD> ? Bahwa perlu anda ketahui ini memakan waktu hanya 1 Hari untuk bisa menghubungkan situs ke adsense. Nah perlu anda Ingat Adalah Kode iklan yang sudah di pasang pada antara tag <HEAD> Harus minimal sudah di lalui oleh traffic pengunjung.

Tahap Terakhir : Tahap yang terakhir adalah menerima balasan Google adsense. Dan akan anda dapatkan balasan Jika " AKUN ANDA SUDAH DISETUJUI SEPENUHNYA " Seperti gambar di bawah berikut ini :

AKUN ANDA SUDAH DISETUJUI SEPENUHNYA
Pada tahap yang terakhir seperti yang sudah di jelaskan pada balasan google adsense anda sudah dapat memasang kode iklan di situs milik anda sendiri, Sebentar lagi anda akan memulai pertama sekali mendapatkan penghasilan.

Pasang kode iklan adsense Dan ambil kode Iklan adsense di MY ADS pada akun adsense anda, Setelah selesai membuat kode iklan, Harap di perhatikan lama waktu menampilkan Iklan yang relevan pada situs anda berkisar sekitar antar 5 menit sampai 1 jam iklan adsense anda akan tayang sepenuhnya.

Catatan :  Sewaktu ketika iklan anda sudah tampil pada situs, Jangan sekali-kali mencoba Mengklik iklan yang tampil, Karena bisa melanggar Kebijakan Google adsense itu sendiri. Dan juga jangn sering-sering melihat situs untuk bisa melihat iklan apakah tayang atau tidak, Bisa di anggap INVALID ACTIVITY oleh google adsense. Biarkan lah orang lain atau pengunjung yang datang ke situs anda yang melihat iklan tampil.

Jika ada pertanyaan atau masih kurang jelas dan ingin mempertanyakan soal Bagaimana supaya agar situs anda di setujui atau pun seputar pengajuan situs ke adsense, Silahkan anda memberikan komentar di bawah ini. Sekian dan terimakasih.

Post a Comment for "Cara Terbaru Agar Situs Disetujui Oleh Google Adsense"