Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Hotel Di Rancabuaya Garut Dengan Fasilitas Terbaik

Pantai Rancabuaya merupakan salah satu pantai yang ada di kabupaten Garut Jawa Barat yang menarik untuk anda kunjungi ketika liburan telah tiba. Selain keadaannya yang tenang dan nyaman, pantai Rancabuaya ini juga memiliki kelebihan lainya yaitu seperti udaranya sejuk,  berbeda dengan udara pantai yang lainnya.

Di tambah dengan deretan beberapa hotel Rancabuaya Garut yang bisa di katakan jumlahnya masih sedikit, namun fasilitas yang di berikan tetap yang terbaik. Tidak banyak orang yang sudah mengetahui dimana lokasi pantai Rancabuaya. Letaknya yaitu berada di Pantai sebelah selatan Jawa Barat, dekat Pamengpeuk. Pamengpeuk merupakan letak pusat penelitian roket oleh LAPAN (Lembaga Antariksa Nasional).

Beberapa orang lebih memilih mengunjungi pantai Rancabuaya Garut dan bermalam di hotel Rancabuaya Garut karena suasananya yang asing dan sunyi. Tidak sedikit tempat yang hanya berupa pasir kosong, dengan keadaan seperti itu, maka anda dapat berlari dengan sekencang – kencangnya atau pun jogging tanpa anda harus bertemu dengan orang lain.

Ada hal lain yang menonjol dan merupakan sesuatu yang menarik dari pantai Rancabuaya ini. Apakah itu? yaitu cuacanya yang sejuk, tidak seperti pantai yang ada pada umumnya yang sangat terik. Bahkan udara yang di miliki oleh pantai ini seolah – olah seperti udara yang ada di daerah pegunungan. Memang benar adanya, pegunungan utara Rancabuaya lah yang memberi kesejukan di pantai tersebut.

Berbicara tentang penginapan, semua hotel Rancabuaya Garut memiliki fasilitas terbaik, tidak kalah dengan penginapan –- penginapan yang ada di pantai lainnya, bentuknya yang sederhana, namun akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi anda yang bermalam di sana. Harga yang di tawarkan juga cukup terjangku bagi para wisatawan yang terkendala dalam soal biaya.

Perjalanan untuk menuju ke pantai Rancabuaya dapat di tempuh dengan melalui 3 jalur dari arah kota Bandung. Pantai Rancabuaya ini jauh dari hiruk – pikuk serta kebisingan yang berasal dari suara kendaraan bermotor, suasananya sangat tenang membuat wisatawan merasa bahwa pantai tersebut adalah milik sendiri.

2 comments for "Hotel Di Rancabuaya Garut Dengan Fasilitas Terbaik"

  1. Ada salah satu penginapan di Rancabuaya dengan nama Villa Jaya Sakti ada 4 lokasi villa jaya sakti 1 SD 4 yang terletak persis di pesisir pantai Rancabuaya info bisa di cek di www.villajayasakti.com

    ReplyDelete
  2. oh gitu ya baru tahu saya, terimakasih informasinya pak

    ReplyDelete