Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cahaya Villa Hotel Garut Harga Tiket Masuk & Booking Terbaru 2024

gambar gambar gambar
Rp.750.000,- Rp.600.000,- Promo




Gaskeun lah liburan ka Garut we kita beranang di kolam air panas alami. Wisata Garut itu banyak sob muali dari Gunung, laut, danau, wisata budaya, wisata sejarah dan masih banyak wisata lainnya. Salah satu yang populer ada Kawasan Objek Wisata Cipanas Garut.

Mau sekedar liburan saja bisa, mau sekalian menginap juga bisa banget. Nih saya rekomendasikan salah satu hotel murah disekitar Cipanas, yaitu Hotel Cahaya Villa yang memiliki lengkap dan nyaman. Dan yang terpengting hotel ini memiliki fasilitas kolam renang dan waterboomnya. 



Cahaya Villa Hotel Garut

Cahaya Villa merupakan sebuah hotel bintang 3 Yang menyediakan hotel dengan konsep modern. Hotel ini terbilang masih baru, resmi dibuka pada tahun 2018 yang lalu. Meski baru hotel ini sudah menjadi promadona baru dikawasan Cipanas Garut.

Fasilitas

Sebagai penginapan baru di kawasan Cipanas Villa Cahaya menawarkan fasilitas layaknya hotel berbintang.  Cahaya Villa Hotel kedepannya akan memiliki 54 rooms dengan 2 type akomodasi yaitu 24 Room Villa dan 30 Hotel Room.

Semua kamar di hotel ini memiliki area tempat duduk, TV satelit layar datar, dan kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi gratis dan shower. Kamar-kamarnya dilengkapi AC, dan beberapa di antaranya juga memiliki balkon. Terdapat juga meja. Berikut rincian fasilitasnya:

  • Outdor
Teras dan taman asri dan nyaman.
  • Makanan & Minuman
Buah-buahan (Biaya tambahan), Sebotol air, Sarapan Dalam Kamar dan Restoran. Untuk penambahan sarapan Sekitar 80-90rb kalau tidak salah.Buah-buahan (Biaya tambahan), Sebotol air, Sarapan Dalam Kamar dan Restoran. Untuk penambahan sarapan Sekitar 80-90rb kalau tidak salah.
  • Internet
Wi-Fi tersedia di area umum hotel dan tidak dikenai biaya alias gratis.
  • Layanan
Layanan kebersihan harian, Layanan Concierge, Faks/Fotokopi, Check-In/Check-Out cepat, Pusat Bisnis, Resepsionis 24 Jam., Fasilitas Rapat/Perjamuan.
  • Tempat Parkir
Parkir umum gratis tersedia di lokasi properti (reservasi tidak diperlukan) Parkir aman
  • WC Umum
AC, Lift, Kamar Keluarga, Kamar Bebas-Rokok

Harga Booking

Ada Room Executive starts dari harga Rp 600.000 untuk 2 orang di satu kamar dengan fasilitas yang lengkap seperti bed king, kamar mandi dengan shower dan bathtub, akses ke kolam renang dll sudah all in di dalamnya

Ada juga villa type 1 kamar dan 2 kamar , untuk jenis ini bisa untuk kapasitas 2-4 orang, cocok banget untuk anda dan keluarga yang memang membawa jumlah keluarga ckup banyak, untuk harga nya sendiri Mulai dari Rp 1.100.000.

Salah satu fasilitas berbeda yang dimiliki Cahaya Villa Garut ini adalah adanya paket Honeeymoon atau bulan madu, anda dan pasangan tercinta anda akan di manjakan dengan suasana romantis. Di setiap sudut Kamar Tidur dan Bathtub yang akan di Hias beberapa kelopak bunga mawar yang menambah rasa cinta dan kasih sayang anda bersama pasangan anda, ada juga sesi romantic candle light dinner di hiasi pemandangan pegunungan Guntur yang khas dan tak bisa anda temukan di tempat lain.

Kolam Renang

Cahaya Villa juga menyediakan fasilitas kolam renang untuk para tamu hotel. Ada dua kolam renang yaitu kolam untuk anak-anak yang Dilengkapi dengan fasilitas ember tumpah berukuran besar serta Mini waterboom  dan kolam khusus untuk orang dewasa. Air panas, dengan suhu yang sedang Tidak terlalu panas alias sedang,

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Cahaya Villa

  • Anak-Anak: Rp. 20.000 Weekday Rp 30.000 Weekend / Orang
  • Dewasa Rp. 30.000 Weekday Rp 40.000 Weekend / Orang


Alamat & Lokasi

Alamat: Jl. Cipanas Baru, Cimanganten, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151

Mencari penginapan murah di sekitar Garut? Villa Cahaya Cipanas Garut bisa menjadi pilihan untuk menginap selama liburan di Garut. 

Bantuan Dan  Informasi Booking

Untuk mengetahui harga full board villa ini silahkan langsung menghubungi kami via whatsapp.
Pesan Sekarang