Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Peluang Usaha Jualan Hijab Online Jadi Reseller Hijab

Anda ingin jualan hijab online? Atau ingin mejadi reseller hijab secara online? Untuk memlulai usaha dan bisnis sampingan kecil-kecilan ini tidak membutuhkan modal besar. Ada beberapa cara, tips dan trik untuk memulai jadi reseller hijab yang bisa anda lakukan.

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mencari supplier hijab murah terpercaya yang menjual hijab berkualitas dengan bahan yang bagus. Setelah Anda mendapatkan distributor hijab barulah anda mulai melakukan pemasaran dengan berbagai media online seperti website, blog, media sosial feacebook dan intagram, market place seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee dan lazada.

Bukan seperti dropshipper yang tidak membutuhkan modal dan stok barang sendiri, Yang membedakan dengan menjadi reseller fashion hijab,  Anda membutuhkan modal untuk bisa memulai jualan.  Untuk mejadi reseller hujab modal yang dibutuhkan dapat disesuaikan dana anggaran yang Anda miliki.



Modal yang dibutuhkan tidak terlalu besar yaitu sekitar satu jutaa an. Harga grosir hijab dari penjahit konveksi langsung sekitar 500-700 ribuan per kodi. Anda bisa mulai membeli satu kodi hijab sebagai stock.


Setelah Anda mempunyai stock Anda bisa memulai langkah usaha jualan hijab dengan membuat foto produk. Foto produk dapat dibuat dengan mudah dengan kamera HP kualitas foto juga sudah cukup bagus. Gunakan background putih, Anda bisa menggunakan karton, tembok, triplek yang berawrna putih. Kenapa harus foto produk sendiri? Foto produk sendiri untuk membedak toko online Anda dengan toko online orang lain.

Untuk model anda bisa menggunakan teman, saudara, yang memiliki wajah cukup menarik. Beberapa model hijab yang paling digemari oleh semua kalangan wanita adalah hijab pashmina, hijab rabbani, hijab segi empat, dan berbagai macam jilbab atau kerudung.


Setealah menpunyai foto produk sendiri, Anda sudah bisa jualan sendiri di internet. Seperti yang telah kita ketahui bersama, pesatnya perkembangan dunia ecomerce di indonesia semakin pesat. Kini untuk berjualan hijab online sangat lah mudah, Anda tidak membuthkan website dan gak ribet mengurusnya.

Anda sudah bisa jualan dengan mudah dengan mendftar dan membuka toko di market place seperti lazada, bukalapak, Tokopedia dan Shopee. Cara daftarnya sangat mudah dan layannanya pun gratis. Anda tidak perlu mencari pembeli, pemebeli akan datang dengan sendirinya. 

Post a Comment for "Peluang Usaha Jualan Hijab Online Jadi Reseller Hijab"