Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Hotel Santika Garut Rewiew Harga Dan Fasilitas Terbau 2024


Yang ada niat mau liburan KaGarut, kemudian mencari hotel untuk menginap dengan fasilitas yang nyaman dan terjangkau? Mungkin Hotel Santika Garut ini bisa menjadi pilihan tempat bermalam kamu selama berwisata di Garut. 

Hotel Santika Garut merupakan salah satu hotel bintang 4 yang berlokasi di kota Garut, Jawa Barat. Hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang mewah dan nyaman dengan lokasi yang strategis di pusat kota Garut. Hotel Santika Garut cocok untuk tamu yang mencari penginapan dengan standar internasional dan fasilitas yang lengkap.


Gedungnya keren. Ada fasilitas restoran, kolam renang (untuk anak dan dewasa), mini Gym dan tentu saja kamar dengan view mengagumkan (kami saat itu stay di 315). Dari tempat tidur kita dapat melihat langsung gunung dengan hamparan sawah yang hijau. Kamar bersih dan nyaman lengkap dengan hot and cold water with shower, good amenities, kulkas mini, 4 botol air mineral (free), TV kabel dengan saluran internasional, free wifi. Makan pagi pun menunya cukup bervariatif dan enak-enak dengan suasana restoran yang cozy. Saat check out saya dilayani dengan ramah dan cepat oleh mba Nadia beserta bellboy Andri. Secara overall saya sangat puas menginap di Hotel Santika Garut.

Mencari penginapan murah di sekitar Garut? Hotel Santika Garut menawarkan kamar-kamar yang modern dan nyaman, dengan berbagai pilihan tipe kamar yang sesuai dengan kebutuhan tamu, seperti Superior, Deluxe, Junior Suite, dan Executive Suite. Semua kamar dilengkapi dengan fasilitas AC, TV kabel, minibar, kamar mandi dalam dengan shower dan bathtub, serta peralatan mandi lengkap.

Superior Room

Harga
  • Twin: Rp. 760.000/Malam
  • King: Rp. 1.135.000/ Malam

Deluxe Family
Harga
  • Twin: Rp. 760.000/Malam
  • King: Rp. 1.135.000/ Malam

Suite Room
Harga:

  • Twin: Rp. 760.000/Malam
  • King: Rp. 1.135.000/ Malam

Santika Suite
Harga:
  • Twin: Rp. 760.000/Malam
  • King: Rp. 1.135.000/ Malam
Harga kamar di Hotel Santika Garut cukup terjangkau dengan fasilitas yang lengkap dan standar internasional. Tamu juga dapat memesan paket liburan dengan harga yang terjangkau, termasuk akomodasi, makanan, dan tiket masuk ke berbagai tempat wisata di Garut.

Fasilitas Hotel Santika Garut

Hotel Santika Garut Selain itu, Hotel Santika Garut juga menawarkan berbagai fasilitas yang membuat tamu merasa nyaman, seperti kolam renang outdoor, gym, spa, dan restoran yang menyajikan berbagai hidangan lezat. Restoran yang ada di Hotel Santika Garut menyajikan hidangan lokal dan internasional dengan cita rasa yang nikmat. Tamu juga dapat menikmati minuman di bar yang tersedia di hotel.

Hotel Santika Garut juga menyediakan fasilitas untuk acara bisnis dan pernikahan, dengan berbagai pilihan ruangan dan kapasitas yang sesuai dengan kebutuhan tamu. Selain itu, hotel ini juga menyediakan layanan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan.

Alamat & Lokasi Hotel Santika Garut

Dengan lokasi yang strategis di pusat kota Garut, tamu dapat dengan mudah mengakses berbagai tempat wisata dan kuliner di kota Garut. Beberapa tempat wisata terkenal di kota Garut yang dapat dikunjungi adalah Kampung Sampireun Resort & Spa, Kebun Teh Sukawana, dan Pantai Santolo. Hotel Santika Garut juga mudah dijangkau dari Bandara Husein Sastranegara di Bandung, dengan jarak sekitar 90 km atau sekitar 2 jam perjalanan dengan mobil.

Alamat: Jl. Cipanas Baru, Pananjung, Kec. Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151

Review Dari Tamu Hotel Santika Garut


Santika Garut ini bener bener konsep yang berbeda dengan santika dikota lain. Lantai nya hanya sampai lantai 3. Lay out nya luas, dan cantik sekali. Viewnya langsung menghadap ke Gunung Guntur. Hospitality nya sangat baik managemen baik. Kamarnya bersih dengan sanitary yang lengkap, tapi..... Kasur dan bantal nya keras :(

Bed box nya ukuran king tapi seperti twin bed dijadikan satu. Break fast nya lengkap sekali dan enak!!!!!!  Variannya banyak mulai appetizer main course dan dessert. Semuanya ditata sedemikian rupa dan sangat menarik. Hari itu masakan sunda lebih dominan. Fasilitas nya lengkap mulai dari pool sampai gym Sangat worth it dengan harga yang mereka bandrol dengan semua pengalaman yang saya dapat.  Untuk parkir nya outdoor jadi kalo siang panas mentereng gitu guys 😂

Salah satu hotel yang sangat direkomendasikan di daerah Garut. Hotelnya masih sangat baru so fasilitas masih sangat bagus. Berlokasi di Tarogong dekat ke objek wisata cipanas dan viewnya yang persis berada di depan gunung Guntur yang menjadikan hotel ini punya pemandangan yang keren.

Hotel Santika Garut merupakan hotel cantik yang dikelilingi pemandangan pegunungan Gunung Guntur dan Gunung Cikuray serta dan persawahan yang memukau. Tiba di stasiun Cibatu - Garut kami cukup kesulitan menemukan hotel yang berkualitas dan terpercaya. Saya pilih Hotel Santika karena sebelumnya sudah pernah menginap di Santika Kuta dan puas. Kami dijemput di stasiun oleh bellboy Fahmi yang sebelumnya saat menelpon ke hotel saya dilayani dengan baik oleh operator Yuli dan bagian FO, mas Acep/Asep. Hotel ini baru beroperasi sejak Agustus 2018, jadi tergolong baru dan semua fasilitas masih fresh. 

Secara keseluruhan, Hotel Santika Garut adalah penginapan yang cocok untuk tamu yang mencari pengalaman menginap yang mewah dan nyaman dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis di kota Garut. Hotel ini menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi tamu yang ingin menginap di kota Garut.

Post a Comment for "Hotel Santika Garut Rewiew Harga Dan Fasilitas Terbau 2024"