Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Review Harga Dan Fasilitas Awit Sinar Alam Darajat

Awit Sinar Alam Darajat merupakan salah satu tempat wisata yang terletak di area wisata Darajat Garut.Dengan lokasi yang strategis dan memiliki pemandangan alam yang menarik serta telah dilengkapi dengan beberapa kolam pemandian air panas yang dirancang sesuai kebutuhan baik untuk dewasa maupun anak-anak.Jika Anda ingin menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga di Darajat Garut,maka tempat ini adalah pilihan.

Mencari penginapan murah di sekitar Garut? Awit Sinar Alam Darajat Garut bisa menjadi pilihan untuk menginap selama liburan di Garut. Untuk Anda yang sedang mencari Info Penginapan & Fasilitas di  Awit Sinar Alam Darajat Garut berikut kami berikan informasinya.

Tarif Cottage

Tempat wisata air yang menyediakan cottage untuk penginapannya. Harga cottage terlalu overprice. Banyak wahana yang bisa dicoba. Kolam air terdiri dari 3 tempat. Disediakan pula wahana outbond dan wahana kebun strawberry. Cocok bagi keluarga yang mempunyai anak-anak kecil.

Cottage Awit Darajat merupakan sebuah penginapan dengan fasilitas cukup lengkap dengan pelayanan cukup baik. Untuk anda yang ingin menginap di Awit disini tersedia 10 unit cottage konsep tradisional sunda berdinding bilik dan beratap injuk dan ilalang. Harga sewa permalam Rp. 750.000,- / weekday dan Rp. 850.000,- / weekend dengan fasilitas dan kapsitas sebagai berikut:

Fasilitas:

  • Televisi.
  • Electric kettle.
  • Coffe,teh.
  • Double bad.
  • Bak rendam.
  • Breaktast untuk 2 orang.
  • Free parking.
  • Toleransi tamu 6 orang
  • Maksimal 10 orang
  • Catatan** Apabila jumlah tamu lebih dari 6 orang,setiap orang dikenakan charge sebesar 50.000


Selain itu Kolamnya cukup bagus, airnya pun hangat, kolamnya kalau ga salah ada lebih dari 5 kolam, kalau untuk dewasa kolamnya ada 1 tingginya ±160cm kebanyakan buat anak-anak. Waterboomnya pun banyak. Pemandangan bagus udara nya sejuk malah dingin banget. Memuaskan deh.

Cottage nyaman. Bagus bila disesuaikan dengan rate nya. Kamar mandi ada bak besar untuk berendam. Kolam renang nya rame. Banyak kolam renang nya juga. Untuk dewasa, anak-anak. dan ada pula kolam rendam outdoor. Jalan menuju lokasi dapat di lalui bis besar dengan pengawalan polisi. Dan juga jalan nya bagus. Dapat dengan mudah di lewati oleh kendaraan sedan. Saran liburan ketika musim kemarau. Kalau musim hujan seperti nya kurang dingin. Di handphone tertera suhu nya 16°C. Entah setiap malam atau hanya malam minggu saja kolam renang di kuras. Sebab ketika menginap di sana malam nya kolam renang sedang di kuras (malam minggu).

Mantap dingin banget ya udaranya apalagi kalo malam, disarankan bawa baju hangat yang tebal+selimut tambahan terutama yang bawa anak-anak. Kolam renang air anget . Tapi intuk pembilasan setelah renang ada air dinginnya. Dingin sekali kalo bawa anak siao siap minyak tawon ato kayu putih.tapi kalu kita ke atas lagi ada pemandangan lain. Ada rumah2 an seperti yang di foto.
Pesan Sekarang