Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Berapa lama iklan Adsense Tampil Setelah Menjadi Publisher Adsense?

Berapa lama iklan Adsense Tampil Setelah Menjadi Publisher Adsense ? - Kali ini Saya akan sharing Mengenai Lamanya Tampil Iklan Google adsense Semenjak Anda di terima menjadi publsiher Suatu pengiklanan untuk mengikuti Program Kerja sama dengan google adsense.

Setelah Sekian lama anda menunggu untuk mengajukan permohonan agar supaya di terima menjadi publisher google adsense, Akhirnya anda di setujui sepenuhnya oleh Sang publisher. Dan biasanya orang yang sudah bergabung dalam suatu program pengiklanan seperti seorang yang di terima di publisher google adsense, Akan meraih pundi-pundi uang yang di hasilkan dari situs nya tersebut.

Biasanya hal harus diperhatikan jika anda sudah diterima oleh google adsense untuk menjadi mitra kerja suatu periklanan untuk konten disitus, Alangkah baiknya mengikuti dan tidak melanggar kebijakan google adsense.

Apalagi jika anda sepenuhnya diterima untuk menjadi publisher google adsense yang sudah diberitahukan melalui Akun email mereka. Nah Untuk anda yang ingin memasang iklan di situs Tetapi masih belum menampilkan iklan google adsense.  alangkah baiknya anda membaca sampai habis . Langsung saja ini dia.

Berapa Lama Kah Iklan google adsense Akan Tampil setelah Anda sepenuhnya di terima menjadi mitra partner google Adsense ?


  • Selepas anda sudah menerima surat tercinta dari google adsense yang anda dapatkan dari Email anda tersebut.
  • Cobalah Untuk mengambil kode iklan Yang ada di My Ads Milik akun google adsense milik mu sendiri.
  • Setelah itu Pasang Kode Iklan google adsense Pada laman Milik situs anda, Biasanya Pasang pada situs yang anda daftarkan seketika waktu pada masa pengajuan permohonan.
  • Biasanya Yang paling banyak untuk di pasang kode iklan adsense Di pasang pada bagian Header,Sidebar Atau pun juga Bagian Konten artikel.
  • Jika anda sudah berhasil memasang kode iklan adsense pada laman situs yang telah anda daftarkan untuk mengajukan permohonan ke google adsense.
  • Biasanya Kode iklan google adsense membutuhkan waktu sekitar 5-1 jam untuk Bisa menampilkan iklan Beserta menyuaisaikan iklan dengan konten.
  • Untuk cepat bisa menampilkan iklan Cobalah terlebih dahulu memasang iklan pada laman yang menerima traffik, Biasanya akan cepat menampilkan iklan.
  • Setelah Selesai pemasangan Iklan pada laman, Tunggu sebentar dan cek lagi pada bagian My Ads Apakah Kode Iklan yang sudah kita Buat sudah berganti status dari Baru menjadi Aktif. Dan Hal ini biasanya bisa kita lihat pada bagian Penghasilan Tertafsir Akan berganti dari 0 menjadi pundi-Pundi uang.
  • Jika sudah selesai pemasangan dan iklan Akhirnya tampil sepenuhnya di situs anda, Sekarang anda bisa mendapatkan penghasilan dari hobbi anda yang main Blog Sehari-Hari.

Nah, Bagaimana Dengan Anda ? 
Oh iya Ada yang harus Anda perhatikan setelah anda Diterima sepenuhnya dan menjadi mitra partner google adsense, Seperti apa ? Berikut ini.

Mengikuti dan memahami kebijakan google adsense Seperti berikut ini :

- Jangan Mengklik iklan adsense milik sendiri yang sudah tampil di situs laman anda.
- Jangan Menyatukan Iklan dengan konten ataupun Menyamarkan Gambar serupa dengan Iklan.
- Jangan membuat traffik yang tidak baik atau mendatangkan bot yg bukan bot asli dari manusia itu sendiri.
- Ingat selalu memberikan konten yang baik.
- Dan masih banyak Lagi, Untuk lebih jelasnya lagi bisa Di temukan di bagian Bantuan Adsense.

Ingat Tak selamanya BPK itu bisa tinggi, Bisa jadi BPK untuk hari ini membaik bisa juga tidak untuk hari besok, Jadi yang terpenting Adalah Menjaga akun google adsense dengan baik, Mematuhi kebijkan google adsense dan selalu bersabar.

Nah itulah tadi pembahasan saya mengenai Lamanya Tampil iklan google adsense Pada situs Setelah Anda diterima Sepenuhnya untuk menjadi mitra kerja Di google adsense sebagai publisher.

Demikian saja Pembahasan saya untuk hari ini, Semoga bisa bermanfaatt untuk anda, Jika ada di antara anda yang ingin menanyakan Lebih lanjut mengenai google adsense, Berikanlah komentar anda di bawah pada kolom  komentar yang sudah saya sediakan untuk anda. Sekian dan terimakasih.

2 comments for "Berapa lama iklan Adsense Tampil Setelah Menjadi Publisher Adsense?"

  1. Terima kasih ilmunya kang... Saya baru saja diterima jadi mitra Google Adsense, masih perlu banyak belajar lagi nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. syukur alhamdulillah, congratulation semangat ngontennya kang

      Delete