Widget HTML Atas

Amanohashidate Jembatan Menuju Syurga

Selain ada jembatan 90 derajat yang terlihat ekstrim, di Jepang juga ada jembatan menuju syurga loch…. apakah anda pernah mendengar tentang jembatan menuju syurga di jepang ini? Jembatan yang katanya menuju syurga di Jepang ini dikenal dengan nama Amanohashidate.

Sebenarnya Amanohashidate bukanlah sebuah jembatan seperti pada umumnya namun Amanohashidate adalah sebuah daratan sepanjang 3,6 kilometer yang membentang melintasi Teluk Miyazu di Tango Peninsula, yang terletak di sebelah utara prefektur Kyoto.

Daratan tersebut bukan daratan biasa karena terdiri dari pantai berpasir dan juga dipenuhi dengan pohon-pohon pinus, sehingga terlihat seperti jembatan hijau yang membelah Teluk Miyazu. �?Jembatan surga’ tersebut dapat dinikmati keindahannya dari kedua ujungnya.

Daratan Amanohashidate ini memiliki lebar yang bervariasi mulai dari 20 meter hingga 170 meter. Di sisi yang berbatasan dengan laut terdapat pantai berpasir, juga terdapat kira-kira 8000 batang pohon Pinus. Sehingga membuat daratan ini merupakan kombinasi yang cantik antara laut, pantai, dan juga tumbuhan hijau.

Ada beberapa aktifitas yang dapat Anda lakukan di kawasan ini, salah satunya adalah dengan mencoba menyeberangi �?jembatan surga’ ini dari ujung ke ujung. Jika berjalan kaki, diperlukan waktu kira-kira 1 jam, sedangkan jika menggunakan sepeda hanya membutuhkan waktu kurang lebih 20 menit.

Sambil menyeberang, Anda dapat sekaligus mengunjungi beberapa kuil yang terdapat di area ini, seperti Iso Shimizu dan Amanohashidate Shrine, berenang di beberapa spot yang memang khusus digunakan berenang di laut. dan satu lagi yang jangan sampai anda lewatkan. Di area ini terdapat sebuah jembatan putar. Jembatan ini sudah dibangun sejak tahun 1923, dan cukup unik karena jembatan ini akan berputar hingga 90 derajat saat kapal akan masuk ke teluk bagian dalam.

Post a Comment for "Amanohashidate Jembatan Menuju Syurga"