Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Info Penginapan & Fasilitas di Hotel Alamanda Garut

Mencari penginapan murah di sekitar Garut? Hotel Alamanda bisa menjadi pilihan untuk menginap selama liburan di Garut. Untuk Anda yang sedang mencari Info Penginapan & Fasilitas di  Hotel Alamanda berikut kami berikan informasinya.

Hotel Alamanda terletak di Jl. Otista 234 Garut, Jawa Barat. Anda dapat memesan hotel ini dengan cara yang mudah, anda dapat mengecek harga terbaru dari media online, beserta gambar, fasilitas yang tersedia kamar hotel tersebut. Untuk kode promosi, kode voucher maupun kode diskon tidak diperlukan sama sekali untuk reservasi dengan hotel Alamanda di Kota Garut karena semua harga ditentukan. Biasanya diskon ini sebesar 75 %  bagi pemesan online. Hotel Alamanda Garut Telp memang sebelumnya tidak begitu di  sebarluaskan dan tidak banyak ditemukan di media online juga. Di hotel ini anda akan dikenakan tarif yang tidak begitu besar, dengan harga murah namun berfasilitas bagus dan berada di lingkungan yang sangat tepat untuk beristirahat dengan didukungnya suasana yang sejuk.

Transfortasi yang terdekat dari Hotel Alamanda ini adalah Terminal Bis Guntur (2,3 KM/ 28 menit berjalan kaki). Fasilitas kamar yaitu terdapatnya kipas angina dan televisi serta meja tulis. Fasilitas lainnya terdapat coffe shop, layanan laundry, layanan kamar, serta fasilitas pertemuan, semua ini telah di sediakan oleh Hotel Alamanda. Fasilitas Olahraga dan Rekreasi adalah hanya spa. Anda juga dapat memanfaatkan Wi-fi yang bertempat di tempat umum.Hotel ini memiliki kamar sebanyak 12 kamar. Silahkan anda cek untuk tarif per malamnya.Untuk informasi hotel Alamanda Garut telp belum dapat di temukan untuk sementara.

Hotel Alamanda terletak di pusat daerah Kota. Alamanda ini merupakan tempat yang paling ideal dan pas untuk menelusuri kota Garut. Nah, berawal dari sinilah semua orang dapat mengakses dengan mudah terhadap semua hal. Para pengunjung dapat mengunjungi beberapa tempat wisata untuk menikmati keindahan kota Garut ini, seperti objek wisata yang paling favorit yaitu, sumber air panas, pusat kerajinan batik dan terminal bis Guntur. Di Hotel Alamanda ini memberikan fasilitas yang cemerlang dan pelayanan terbaik agar para pengunjung meninggalkan kesan baik dan tak kan terlupakan di hotel ini. Hotel Alamanda Garut Telp anda dapat langsung menemukan pegawai hotel tersebut.

Hotel yang berdampingan dengan Azalea Hotel ini memiliki cukup banyak kamar yang ditawarkan, diantaranya: Standard Ac Room Only, Standard Ac Breakfast, Deluxe Ac Breakfast, Family 2 Bed Room Ac Breakfast.

Standard Ac Room Only

  • Harga: Rp 290.500/Malam
  • Tempat tidur Bedsize 160 x 200cm


Standard Ac Breakfast

  • Harga: Rp 332.000/Malam
  • Tempat tidur Bedsize 160 x 200cm


Deluxe Ac Breakfast

  • Harga: Rp 373.500/Malam
  • Luas Kamar 20.0 m2
  • Tipe Tempat Tidur 1 double bed atau 2 single bed
  • Family 2 Bed Room Ac Breakfast
  • Harga: Rp 996.000/Malam
  • Tipe Tempat Tidur 1 double bed atau 2 single bed


Fasilitas:
  1. Wifi gratis
  2. Fasilitas Kamar
  3. AC
  4. Televisi
  5. Tirai pemadaman
  6. Gratis Air minum kemasan 
  7. Meja tulis
  8. Setrika
  9. Perlengkapan Kamar Mandi
  10. Perlengkapan mandi
  11. WC

Post a Comment for "Info Penginapan & Fasilitas di Hotel Alamanda Garut"