Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Objek Wisata Darajat - Tempat yang Cocok Untuk Liburan Keluarga

Mengunjungi wisata puncak baik yang ada di Bogor maupun Bandung mungkin sudah menjadi hal biasa dan kurang menarik. jika anda ingin mengunjungi wisata puncak yang ada di tempat lain maka anda bisa mengunjungi lokasi wisata Darajat Garut

Wisata darajat Garut di bangun pada tahun 2010 dan sejak tempat ini di buka secara resmi tempat ini tidak pernah sepi dari kunjungan wisatawan yang hendak merasakan kesejukan dan keindahan kawah darajat. 

Tak perlu takut, anda tidak akan menyesal jika memilih darajat Garut sebagai destinasi liburan anda karena lokasi wisata ini menawarkan berjuta keindahan dan juga fasilitas yang akan menunjang anda selama anda berlibur disini.

Banyak fasilitas yang wajib anda coba selama anda mengunjungi wisata darajat Garut. Fasilitas seperti pemandian air panas, water boom dan ember tumpah bisa anda nikmati bersama keluarga anda semuannya. 

Info Harga Tiket Masuk Objek Wisata Darajat Garut Terbaru

Untuk pemandian air panas anda bisa menikmatinya bersama seluruh anggota keluarga anda karena selain tempat ini begitu menyegarkan namun juga memiliki khasiat yang baik untuk mengobati penyakit kulit yang ada pada tubuh anda. Kandungan zat zulfur yang ada dalam air panas mampu menyembuhkan penyakit kulit. 

Lokasi wisata darajat Garut juga menawarkan wisata berkuda untuk anda coba. Sensasi berkuda di puncak tentu saja berbeda jika dibandingkan arena kuda yang biasanya. Anda akan mendapatkan pengalaman berkuda yang berbeda dari biasanya. Jika anda masih kurang maka anda bisa menikmati pula track ATV yang akan menguji adrenalin anda.

Untuk anda yang berasal dari luar kota maupun luar provinsi, di sekitar lokasi wisata darajat Garut tersedia hotel maupun bungalow yang bisa anda pilih sebagai tempat menginap anda. Tentu saja hotel hotel dan bungalow yang ada di sekitar lokasi wisata juga menwarkan panorama yang begitu indah. 

Untuk masalah oleh oleh anda bisa membelikan buah tangan untuk teman teman anda dan juga keluarga anda dengan membeli oleh oleh khas Garut seperti dodol, kerajinan tangan dan sebagainya yang dijual disekitar wahana wisata.

Post a Comment for "Objek Wisata Darajat - Tempat yang Cocok Untuk Liburan Keluarga"