Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Info Harga Dana Fasilitas Hotel Familie Ayu Garut

Salah satu tempat menarik untuk dikunjugi di Kabupaten Garut adalah Mejid Agung Garut dan alun-alun Garut. Selain itu kawasan pusat garut juga menarik untuk dikunjungi. Ada banyak toko pakaian yang menjual baju seperti kemeja celana dan jaket. Selain itu ada juga jalan Sukaregang sebagai pusat kerjainan kulit Garut. Untuk Kuliner di garut juga ada yang namanya Pasar Ceplak. Semua lokaasi tersebut berdeketan anatar satu dengan yang lainnya.

Wisata Garut tidak melulu soal wisata Alam. Jika Anda ingin sesuatu hal yang baru Anda bisa mengunjungi semua tempat di pusat kota Garut yang telah disebutkan di atas. Untuk penginapan gak usah khawatir. Tidak jauh dari Alun-alun Garut ada sebuah hotel kelas melati yang bisa Anda gungakan Untuk menginap. Namanya Hotel Familie Ayu, jika Anda kebetulan sedang jalan jalan di Garut kemudian Anda membutuhkan penginapan hotel tersebut bisa menjadi pilihan.

Untuk Anda yang sedang mencari Info Harga Dana Fasilitas Hotel Familie Ayu Garut berikut kami berikan informasinya:

Info Harga Dana Fasilitas Hotel Familie Ayu Garut
Familie ayau merupakan sebuah hotel kelas melati yang berada di lokasi yang strategis yaitu di pusat kota Garut. Selain fasilitasnya cukup nyaman harganya juga terjangkau.

Untuk hotel dengan harga 300 ribuan penginapan ini cukup bagus. Apalagi kamar depan no 4 cukup luas,ada sofa segala di kamar, 2 tempat tidur, air panas ,tapi sayang tidak ada AC yang ada hanyakipas angin.

Harga mulai dari:


  • Rp.150.000/ malam 

Failitas: 2 bed, 1 lemari, meja kursi, 1 televisi biasa. Kamar mandi yang sudah dilengkapi dengan water heater.

  • Rp.300.000/ malam.

Fasilitas: 1 bed, televisi, lemari dan kamar mandi.

Itulah sedikit ulasan informasi tentang Hotel Familie Ayu yang dekat dengan mesjid Agung dan Alun-alun Garut. 

Post a Comment for "Info Harga Dana Fasilitas Hotel Familie Ayu Garut"