Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Info Harga Dan Fasilitas Hotel Ramayana Garut

Liburan ke Garut? Sudah tahu mau mengnap dimana? jika belum, kami mempunyai rekomendasi hotel maruh disekitaran Garut Kota. Hotel tersebut biasa disebut Hotel Ramayana. Hotel Ramayana Garut merupakan hotel kelas melati dengan harga sewa cukup murah dan terjangkau. Selain itu fasilitasnya juga cukup nyaman. Berada dilokasi yang strategis membuat hotel ini bisa dijadikan tempat menginap alternatif di Garut.

Ada banyak lokasi terdekat dengan hotel ini seperti Situ Bagendit, Alun Alun dan Mesjid Agung Garut, Objek Wisata Cipanas, Sinatorium Ngamplang. Sentra pengrajin Kulit di Sukaregang Garut dan masih banyak objek wisata lainnya.

Mencari penginapan murah di Garut? Hotel Ramayana bisa menjadi pilihan untuk menginap selama liburan di Garut. Untuk Anda yang sedang mencari Info Harga Dan Fasilitas Hotel Ramayana Garut berikut kami berikan informasinya.

Info Harga Dan Fasilitas Hotel Ramayana Garut

1. Kamar Standard Double
Harga: Mulai dari Rp 297.500/Malam
Tersedia: 2 Kamar

2. Kamar Deluxe DoubleHarga: 
Harga: Mulai dari: Rp 365.500/Malam

3. Kamar Queen
Harga: Mulai dari: Rp 535.500/Malam
Tersedia: 2 Kamar

4. Kamar King
Harga: Mulai dari: Rp 1.402.500/Malam

Fasilitas:
Type kamar Standart dengan Fasilitas lengkap di dalam kamar ( Pemanas Kopi Tea, 2 Botol Mineral Water & Permen di dalam kamar ), Air Panas & Dingin , Lengkap dengan sabun & shampoo, Terdapat sajadah, & mukena, Sendal , 2buah Handuk , Jemuran Pakaian , TV LCD 32inch & Terdapat Sofa & Meja di dalam kamar.

Hotel Ramayana adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Tarogong Kidul dengan harga yang terjangkau. Pusat kebugaran menjadi salah satu fasilitas yang wajib Anda coba saat menginap di tempat ini.Manjakan diri Anda dengan menikmati fasilitas spa yang memberikan harga dan kualitas pelayanan terbaik.

Itulah review hotel Ramayana Garut. Semoga bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari Hotel Murah di Garut.

Post a Comment for "Info Harga Dan Fasilitas Hotel Ramayana Garut"