Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

7 Model Rambut Pria Keriting Terbaru

Sampai kini beberapa orang berasumsi bila pria dengan rambut keriting itu akan sulit ikuti trend jenis model rambut terbaru? Boro-boro dapat keren dengan ikuti trend model rambut terbaru, pria dengan rambut keriting umumnya mesti pasrah lantaran rambut keriting itu memanglah agak sulit diatur dengan style potongan rambut yang unik kekinian.

Tetapi nyatanya asumsi diatas salah besar lho gan! Soalnya, walau populer sulit diatur ikuti trend potongan terbaru namun pria dengan model rambut keriting dapat tetaplah stylish serta tampan bila ikuti 7 jenis potongan rambut dalam daftar redaksi kami di bawah ini.

Tidak yakin? Simak serta tunjukkan deh.

1.Long Glossier Curls
Bila anda tidak ingin sangat repot, jadi dapat lho menerapkan potongan rambut jenis ini. Tidak butuh bebrapa kerap memotong rambut, jenis satu ini begitu cocok buat kamu pria yang menginginkan tampak lebih macho serta maskulin.

Sesekali anda dapat memotong rambut sisi bawah atau membereskan sisi bawah rambut, supaya lebih tampak teratur serta tidak terlihat seperti wanita.

2. The Curly ‘Bob’

Bila anda menginginkan tampak tidak sama, jadi panjangkan rambut keriting atau bergelombangmu. Jenis The Curly ‘Bob’ ini mengutamakan pada potongan poni yang panjang nan cocok.

Walau tampak asimetris, potongan rambut The Curly ‘Bob’ akan bikin penampilanmu semakin macho lho! Tidak yakin? Tunjukkan deh selekasnya.

3.Fade Haircut

Jenis model rambut satu ini dapat disebut paling sederhana serta gampang diterapkan untuk pria dengan rambut keriting. Tidak sulit waktu mengaturnya, anda dapat tetaplah tampak tampan serta rapi dengan potongan rambut ini.

Yakinkan sema sisi terpotong dengan rapi serta tidak tebal bila menginginkan menerapkan potongan rambut Fade ala John Legend ini. Ditanggung deh, penampilanmu akan lebih fresh serta menarik.

Model Rambut Pria Keriting Lebih Banyak Disukai Wanita Karena Menggambarkan Pribadi Yang Unik

4. Curly Undercut

Siapa katakan pria memiliki rambut keriting tidak dapat menerapkan jenis ini waktu memotong rambut? Dengan tehnik spesial, anda dapat menerapkan jenis model rambut curly undercut ke rambutmu yang keriting.

Langkahnya yaitu dengan mencukur tidak tebal sisi samping serta sedikit memanjang untuk sisi belakang. Sama dengan pada jenis The Curly ‘Bob’, sisakan rambut sisi atas agak tidak tipis lantas bentuklah sisi samping rambutmu dengan garis sebagai aksen. Potongan rambut ini begitu cocok buat kamu yang pengin tampak lain walaupun rambutmu keriting.

5. Curly Man Bun

Pria rambut keriting memanglah paling cocok bila memanjangkan rambut. Alih-alih jadi serupa wanita, memanjang rambut keriting akan buat penampilanmu semakin seksi lho gan!

Agar tidak market, anda dapat memotong model rambut dibagian bawah kepala sampai tidak tebal namun tetaplah membiarkan sisi atas rambut tetaplah panjang. Bila jemu, sesekali anda dapat mengikat sisi atas sampai mirip bun atau dapat pula biarkan terurai.

6. Caesar’s Haircut

Jenis model rambut pertama yang pas untuk pria memiliki rambut keriting yaitu Caesar’s Haircut. Jenis potongan rambut satu ini di inspirasi dari potongan rambut kaisar Roma, Julius Caesar yang mempunyai jenis rambut bergelombang.

Bila menginginkan memotong model rambut dengan jenis ini, yakinkan rambut sisi samping di potong tidak tebal sampai kurang lebih tersisa 1cm. Nah, untuk sisi atas cukup dirapikan saja supaya tampak lebih sleek. Ingat, jangan sampai membenahi potongan rambut atasmu dengan style spike lantaran penampakannya akan jadi buruk. Upayakan tata rambut dengan style klimis atau tidur ke satu diantara segi supaya keritingnya tidak sangat terlihat.

7. Curly Pompadour

Nyaris sama juga dengan jenis model rambut Caesar’s Haircut, jenis potongan Curly Pompadour juga mengutamakan pada tipisnya sisi samping rambut. Tetapi, di jenis ini potongan sisi samping tidak sangat tidak tebal serta berkesan ber-layer tipisnya.

Sisi atas dilewatkan tetaplah panjang serta tidak tipis. Nah, supaya lebih menarik upayakan gunakan gel atau cream rambut untuk membenahi serta menonjolkan lekukan rambut keriting dengan kata lain ikalmu. Ditanggung deh, beberapa wanita segera jatuh hati padamu.

Bagaimana gan, berani cobalah tidak nih memotong rambut keritingmu dengan jenis potongan diatas?

Post a Comment for "7 Model Rambut Pria Keriting Terbaru"