Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Gejala Dan Cara Pencegahan Hernia

Cara Mengatasi Hernia Turun Berok, hernia merupakan penyakit yang di derita seseorang dengan adanya suatu turunya buah zakar yang disebabkan oleh adanya penipisan dan pelunakan pada dinding perut.

Nama Hernia ini berasal dari bahasa latin yang artinya penonjolan isi suatu rongga melalui jaringan ikat tipis yang lemah pada dinding rongga tersebut, dinding rongga yang lemah itu membentuk kantong dengan pintu berupa lubang kecil.

Hernia yang paling umum di jumpai adalah hernia inguinalis. Dalam hal ini memang banyak sekali seseorang yang sering mengalami hal seperti ini karena adanya suatu aktivitas yang berat, dan tanpa ada pencegahannya.

Selain dari itu hernia juga dapat disebabkan oleh adanya faktor-faktor tertentu yaitu:

Faktor keturunan
  • sering kerja berat
  • obesitas
  • komplikasi dari penyakit-penyakit terntu lainya.

Gejala
Gejala pada hernia biasanya memicu pada sakit nya buah zakar karena adanya tonjolan yang keluar dari dinding perut yaitu usus. Sehingga rasa sakit ini tidak akan bisa tertahankan.

Pencegahan
Untuk mencegah terjadinya hernia sebaiknya anda selalu menjaga kesetabilan dan kesehatan tubuh anda saya sarankan agar anda selalu mengkonsumsi makanan yang sehat, hindari dari aktivitas terlau berat atau berlebihan.

Post a Comment for "Gejala Dan Cara Pencegahan Hernia"