Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Villa Fayendra Garut - Booking Villa Murah DI Kamojang Garut

gambar gambar gambar
Rp.2.000.000,- Rp.1.999.000,- Promo
Kagarut.com - Iya hayu dong liburan mah ke Garut aja. Nih di Garut itu ada tempat wisata yang namanya Kamojang Ecopark dan wisata Garut terbaru yaitu Kamodjan Fillage yang tentunya menarik untuk dikunjungi.
Untuk masalah penginapan jangan khawatir, nih saya rekomendasikan salah satu villa yang nyaman yang lokasinya dekat dengan kedua tempat wisata tersebut. Namanya Filla Favendra, sebuah villa yang dapat Kamu booking untuk liburan bersama sanak keluarga.

Villa Fayendra Garut

Villa Fayendara Garut merupakan salah satu villa yang juga dikomersilkan oleh pemiliknya. Villa ini juga bisa Anda jadikan alternatif tempat bermalam selama Anda liburan di kota Garut. Terletak di Jl. Raya Kamojang - Sanding Kab. Garut.
Villa ini memiliki fasilitas kolam renang pribadi sebagai penunjang sarana untuk menarik minat wisatawan berkunjung. Juga pemandangan dari villa langsung menghadap ke persawahan yang menghampar luas. Dimusim panen bisa melihat petani memanen padi dan dimusim tanam juga bisa melihat proses penanaman padi. Dibelakang sawah langsung ada pemandangan gunung cikuray yang menambah kesan eksotik nan indah.  

Fasilitas Villa Fayendra Garut 

Sama seperti villa-villa lain pada umumnya. Villa Fayendara juga menyediakan fasilitas yang umum seperti villa yang dikomersilkan yaitu diantaranya : 
  • 3 Kamar Tidur Nyaman
  • 3 Kamar Mandi (Water Heater) 
  • Kolam Renang Pribadi 
  • Free Wifi 
  • Dapur dengan Fasilitas Masak Lengkap 
  • Kulkas 
  • Ruang Tamu 
  • Taman 
  • Dll 
Villa Fayendra ini dapat dihuni dengan jumlah orang sebanyak 6 orang normalnya. Akan tetapi boleh juga dihuni lebih dari 6 orang dengan tambahan biaya lagi tentunya. Informasi lebih lanjut, silahkan kontak kami di no. Telp yang tertera di website ini.

Alamat Dan Lokasi

Garut villa ini lokasinya sangat strategis untuk menjangkau beberapa tempat wisata yang ada di kota Garut. Jaraknya tidak begitu jauh dari Hotel Kampung Sampireun dan juga Hotel Green Kamojang. Juga hanya berjarak 1,5 Km ke objek wisata kebun mawar situhapa dan juga 20 menit perjalanan menuju ke Darajat Pass Waterpark. Kondisi Villa dan Pemandangan Sekitar Villa Fayendara Garut

Bantuan Dan  Informasi Booking

Untuk mengetahui harga full board villa ini silahkan langsung menghubungi kami via whatsapp.
Pesan Sekarang